Santai

Menegangkan, 6 Tontonan Netflix Ceritakan Kejadian Horor Penuh Misteri di Sekolah

Menegangkan, 6 Tontonan Netflix Ceritakan Kejadian Horor Penuh Misteri di Sekolah

MOMSMONEY.ID - Mengusung genre thriller, ini dia beragam tontonan berlatar sekolah dengan cerita mencekam yang bisa ditonton di Netflix.

Cerita aneh yang muncul di sekolah tentu sudah bukan hal asing lagi. Hingga banyak film dan serial mengangkat cerita menegangkan tersebut ke dalam layar kaca.

Bagi yang suka cerita thriller berlatar sekolah, berikut ada rekomendasinya yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: 6 Serial Wajib Tonton jika Suka Cerita Serupa Serial You, Penuh Misteri Semua

Red Rose

Sekelompok remaja yang duduk di bangku SMA harus bertahan saat musim panas dengan teror mengerikan. Kejadian tersebut harus mereka alami setelah mereka mengunduh aplikasi bernama Red Rose.

Awalnya, aplikasi tersebut digunakan penggunanya untuk mencari bantuan tapi malah berujung menantang mereka untuk melakukan hal-hal mengerikan dengan konsekuensi mematikan dalam setiap permainannya.

School Tales The Series

Merupakan serial asal Thailand, series remaja bergenre horor ini akan memberikan pengalaman menonton cerita horor yang terjadi di sekolah. School Tales The Series menceritakan tentang kisah seram yang terjadi di sebuah sekolah SMA di Thailand.

Cerita antologi dari serial ini juga disutradarai oleh beberapa sutradara film horor Thailand.

Baca Juga: Bertema Time Loop, 6 Film Ini Ceritakan Kehidupan Berulang Penuh Misteri

Re/Member

Re/member adalah film thriller dari Jepang yang dibintangi oleh Kanna Hasimoto, Gordon Maeda, dan Maika Yamamoto. Memiliki cerita horor menegangkan, film ini mengikuti kisah enam murid SMA yang terjebak dalam lingkaran waktu atau time loop pembunuhan.

Agar bisa keluar dari putaran waktu atau time loop tersebut, mereka harus menemukan jawaban dari sebuah teka-teki dari korban tak dikenal pada kasus pembunuhan tersebut.

Re:Mind

Berlatar di sekolah juga, serial ini menceritakan tentang sebelas teman kelas yang mendapati diri mereka terkurung di ruang makan misterius. Kaki mereka semua di rantai ke lantai dan mereka mencoba segala cara untuk mencari tahu siapa pelaku perbuatan tersebut.

Sembari mencari tahu, satu per satu dari siswa yang ada di meja makan pun hilang secara misterius. Serial Re:Mind ini menyajikan cerita penuh misteri dari Jepang.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

All of Us Are Dead

Serial asal Korea ini merupakan serial yang meraih popularitas tinggi di Netflix. Telah dikonfirmasi akan memiliki season lanjutan, All of Us Are Dead menceritakan tentang kisah perjuangan para siswa untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie di sekolahnya.

Murid-murid di sekolah perlahan mulai berubah menjadi zombie satu per satu sementara murid lain menyelamatkan diri agar tidak berubah menjadi zombie

Detention

Merupakan sebuah serial dari Taiwan, Detention diadaptasi dari video game populer. Ceritanya mengikuti seorang murid yang tanpa sengaja masuk ke area terlarang di sekolah barunya.

Tak disangka petualangannya di sekolah baru dimulai. Ia berupaya untuk mengungkap rahasia meresahkan yang terjadi puluhan tahun lalu di sekolahnya tersebut. Selain genre thriller, serial yang berlatar di sekolah ini juga memiliki genre horor.

Dijamin bikin merinding, itulah rekomendasi tontonan thriller berlatar di sekolah yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News