HOME, Santai

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

MOMSMONEY.ID - Film dengan cerita tentang becana alam tentunya akan sangat seru untuk ditonton. Menampilkan keadaan visual saat terjadinya bencana alam, membuat film tentang bencana alam ini memberikan ketakutan yang berbeda.

Dibuat secara mirip dengan kejadian bencana alam asli memberikan ketegangan yang berbeda ketika menonton film tentang bencana alam. Cara bertahan dalam bencana alam pun menjadi hal seru yang membuat cerita ini semakin menarik untuk ditonton hingga habis

Beberapa film dengan cerita bencana alam ini bisa dijadikan rekomendasi tontonan Anda.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Film Tentang Dilematika Hubungan Friendzone

2012 (2009)

Film yang sangat populer pada masa perilisannya ini menceritakan tentang bencana besar yang terjadi pada tahun 2012. Diceritakan bahwa Bumi akan mengalami bencana besar yang membuat seluruh isinya tenggelam. 

2012 adalah film yang dipercaya sebagai film yang menggambarkan bagaimana keadaan Bumi saat kiamat datang. Film ini akan menggambarkan bagaiman orang-orang bertahan hidup dalam bencana yang merenggut seluruh isi Bumi.

San Andreas (2015)

Di San Andreas, California, terjadi gempa bumi besar yang menyebabkan terjadinya gempa bumi terbesar di muka bumi. Dengan skala 9.1 richter, gempa ini menghancurkan seluruh isi Los Angeles beserta fasilitasnya.

Sepasang suami istri yang sedang dalam proses cerai terpaksa harus bersatu kembali untuk menyelamatkan anaknya. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, dan juga Carla Gugino.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

The Wave (2015)

Menceritakan tentang becana alam Tsunami yang terjadi di Norwegia pada tahun 1934. Tsunami ini diakibatkan karena runtuhnya pegunungan yang menciptakan longsoran salju. Tsunami dengan ketinggian 85 menter pun kemudian memporak porandakan seluruh isi Norwegia.

Film ini pun akan menunjukkan betapa susahnya untuk bertahan hidup dalam bencana besar walaupun telah dilakukan banyak upaya evakuasi. Dalam film ini Anda dapat menyaksikan sendiri betapa besarnya kekuatan Tsunami menghancurkan Norwegia.

Geostorm (2017)

Film ini menceritakan tentang kehidupan di Bumi yang semakin banyak tertimpa bencana alam. Hingga akhirnya dibuatlah sebuah satelit bernama Dutch Boy, yang bertugas untuk mengontrol iklim global di Bumi. Namun perlahan-lahan keanehan mulai terjadi.

Banyak daerah-daerah di bagian bumi yang mengalami bencana alam karena satelit ini mengalami kerusakan dan mulai menyerang Bumi. Hingga akhirnya seorang perancang satelit diminta untuk memperbaiki satelit tersebut sebelum bencana Geostorm menyerang Bumi.

Selanjutnya: Mengenal Airport Fashion, Inspirasi Berbusana di Bandara Ala Idol Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News