HOME, Keluarga

Mencari Vacuum Cleaner Terjangkau di Bawah 1 Juta? Ini Rekomendasinya

Mencari Vacuum Cleaner Terjangkau di Bawah 1 Juta? Ini Rekomendasinya

MOMSMONEY.ID - Vacuum cleaner atau alat pengisap debu termasuk alat rumah tangga yang dapat membantu kegiatan sehari-hari di rumah. Oleh karena itu, tidak heran banyak orang yang memiliki alat ini di rumah mereka.

Di sisi lain, banyak juga orang-orang yang masih ragu untuk membeli vacuum cleaner, terutama karena harganya yang cenderung mahal.

Untungnya, saat ini banyak vacuum cleaner dengan harga yang terjangkau, bahkan ada yang memiliki harga di bawah 1 juta. Jangan khawatir, meskipun harganya terjangkau, kualitasnya tidak boleh diragukan.

Nah, kali ini MomsMoney sudah merangkum 5 vacuum cleaner berkualitas dengan harga di bawah 1 juta yang bisa Anda coba. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Hati-Hati, Ini 5 Masalah Kesehatan yang Bisa Muncul Jika Karpet Kotor

BOLDe Super Hoover Turbo (harga sekitar Rp339.000)

Pertama, ada vacuum cleaner dari BOLDe yang cukup populer, yaitu Super Hoover Turbo. Vacuum cleaner ini memiliki beberapa pilihan warna yang cantik dan menarik, mulai dari hitam, pink, biru, hijau, dan abu-abu.

Dengan daya 450W dan kekuatan hisap hingga 19 kPa, vacuum cleaner ini sangat memadai untuk kegiatan bersih-bersih harian di rumah. Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan HEPA filter, 3 corong yang berbeda, dan auto circuit breaker yang langsung mematikan mesin jika terjadi overheat.

Kurumi KV 01 (harga sekitar Rp825.000)

Jika Anda mencari vacuum cleaner yang ampuh untuk membunuh bakteri dan tungau pada permukaan kasur atau sofa, Kurumi KV 01 bisa Anda coba. Desainnya juga elegan dan mudah digunakan.

Dilengkapi dengan sinar UV yang bersifat anti-bacterial sehingga efektif membunuh bakteri dan tungau, vacuum cleaner ini juga memiliki HEPA filter yang mampu menyaring partikel halus di udara. Vacuum cleaner ini memiliki daya hisap 5 kPa, daya listrik 400W, dan kapasitas tangki debu sebanyak 0,5 liter.

Deerma DX115C (harga sekitar Rp319.000)

Merek dari Xiaomi ini memang terkenal dengan produk rumah tangganya yang berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya vacuum cleaner ini.

Deerma DX115C memiliki kapasitas tangki 1,2 liter dengan daya 600W. Dengan kekuatan hisap 14 kPa, vacuum cleaner ini dapat digunakan untuk membersihkan beragam jenis permukaan di rumah karena dilengkapi dengan 3 jenis corong yang berbeda. Vacuum cleaner ini juga dapat dioperasikan dengan mode handheld maupun vertikal.

Baca Juga: Ini Cara Merawat Lantai Kayu yang Benar Supaya Awet dan Tidak Mudah Rusak

Sharp EC-8305 (harga sekitar Rp769.000)

Vacuum cleaner dari Sharp ini memiliki desain klasik dengan canister dan selang, sehingga Anda tidak perlu repot-repot menenteng tabung yang berat saat membersihkan rumah. Selain itu, desainnya cukup stylish dengan dua pilihan warna yang cantik.

Sharp EC-8305 memiliki tabung dengan removable cloth bag di dalamnya, dengan roda karet pada bagian bawah tabung yang memudahkan Anda membawa-bawa vacuum cleaner ini. Daya listrik yang digunakan vacuum cleaner ini juga tergolong rendah, yaitu sekitar 400W.

Denpoo HRV-8003 (harga sekitar Rp279.000)

Terakhir, ada vacuum cleaner Denpoo HRV-8003 dengan desain minimalis dan praktis yang mudah dibawa-bawa, sehingga dapat menghemat tempat dan tenaga saat digunakan.

Dilengkapi dengan shoulder strap yang membantu Anda menggantungkan vacuum cleaner ke tubuh saat dipakai, vacuum cleaner ini menggunakan daya listrik hingga 600W. Vacuum cleaner ini juga memiliki 2 tipe corong yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi vacuum cleaner di bawah 1 juta yang bisa Anda gunakan. Jangan lupa, pilihlah produk yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News