CLOSE [X]
ads

Mencari Inspirasi Rumah Mewah? Tengok Drakor Ini, Yuk!

Reporter: Kania Paramahita
Kamis, 12 Mei 2022 | 13:15 WIB
Mencari Inspirasi Rumah Mewah? Tengok Drakor Ini, Yuk!


MOMSMONEY.ID - Selain para pemainnya yang cantik dan tampan, salah satu daya tarik dari drama Korea atau drakor adalah interior rumahnya yang kerap terlihat glamor dan menawan.

Umumnya, rumah-rumah mewah ini memiliki desain yang megah dan elegan, sehingga dapat memanjakan mata penontonnya. Bahkan, bukan tidak mungkin para penonton menjadi terinspirasi setelah melihat rumah-rumah tersebut.

Nah, kali ini MomsMoney sudah merangkum beberapa drakor yang memiliki interior rumah mewah. Yuk, lihat interiornya di bawah ini!

Baca Juga: Suka Dekorasi Gaya Japandi? Simak Tips Menghadirkannya di Rumah Anda

Goblin

Rumah mewah ala drakor Goblin

Berbeda dengan rumah ala Korea yang didominasi kesan minimalis, rumah Kim Shin (Gong Yoo) sang goblin pada drakor Goblin ini langsung menarik perhatian karena kemegahannya.

Rumah ini banyak menggabungkan elemen klasik dan modern, dengan kombinasi beragam material seperti kayu, kaca, dan marmer. Penggunaan marmer pada lantai pun menambah kesan mewah dan regal pada rumah tersebut.

The Heirs

Rumah mewah ala drakor The Heirs

Berlokasi di California, rumah Kim Tan (Lee Min Ho) pada drakor The Heirs langsung terlihat mewah dengan deretan jendela besar yang dipasang pada eksterior rumah.

Interior rumahnya pun didominasi oleh warna putih yang bersih, sehingga cahaya alami yang masuk dapat menyebar ke seluruh ruangan dan membuat rumah tampak cerah dan lapang.

Baca Juga: Simak Yuk! Ini Trik Mendekorasi Rumah yang Ramah Lingkungan

The Penthouse

Rumah mewah ala drakor The Penthouse

Rumah penthouse pada drakor The Penthouse terletak di Hera Palace, salah satu daerah paling elit di Korea Selatan.

Setiap senti rumah ini memang terlihat sangat mewah, termasuk tangga melingkar di bagian tengah rumah yang dilengkapi dengan lampu kristal yang menggantung dari langit-langit. Penggunaan warna-warna netral dan hangat membuat interior penthouse ini terlihat elegan.

Baca Juga: Ingin Menata Rumah yang Aman dan Nyaman untuk Anak? Simak Tipsnya, Yuk!

It’s Okay to Not Be Okay

Rumah mewah ala drakor It's Okay to Not Be Okay

Rumah manor yang ditempati Ko Moon-young (Seo Yea-ji) pada drakor It’s Okay to Not Be Okay memiliki gaya klasik dan vintage, yang memberi kesan glamor dan mewah.

Kesan klasik pada rumah tersebut hadir dari furnitur antik, desain jendela, dan lampu-lampu yang terkesan vintage. Tak hanya itu, beberapa bagian pada rumah tersebut memadukan gaya chinoiserie dan Eropa kuno.

Start-Up

Rumah mewah ala drakor Start Up

Rumah milik Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho) pada drakor Start-Up memiliki kesan modern berkat keberadaan sistem smart home, tapi tidak meninggalkan kesan glamor dan elegan.

Ada juga kesan artistik dari perpaduan warna bold dan pajangan dinding yang langsung menarik perhatian. Selain itu, pencahayaan yang lembut di dalam rumah tersebut juga memberi kesan nyaman.

Nah, itulah beberapa drakor dengan interior rumah mewah yang bisa Anda jadikan inspirasi. Bagaimana, apakah ada drakor lain yang menurut Anda pantas masuk daftar di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER