HOME, Keluarga

Mencari Dekorasi Rumah yang Mewah? Simak Rekomendasi Tokonya!

Mencari Dekorasi Rumah yang Mewah? Simak Rekomendasi Tokonya!

MOMSMONEY.ID - Memiliki rumah yang terkesan mewah dan elegan merupakan impian sebagian besar orang. Apakah Anda salah satunya?

Untuk menghadirkan rumah yang mewah dan elegan, salah satu cara termudah adalah menggunakan dekorasi dan pernak-pernik yang terlihat mewah pula. Biasanya, dekorasi dan pernak-pernik tersebut memiliki unsur-unsur tertentu, seperti terbuat dari material reflektif hingga bahan metalik.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendekorasi rumah dengan pernak-pernik yang mewah, saat ini ada banyak online shop atau toko online yang khusus menjual barang-barang tersebut. Tak hanya terlihat mewah sekaligus menggemaskan, barang-barang yang dijual umumnya cukup terjangkau sehingga Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Baca Juga: 5 Kesalahan Memilih Warna Cat Dinding yang Wajib Dihindari

Yuk, simak rekomendasi online shop dekorasi rumah elegan dari MomsMoney berikut ini!

Soomi Home (@soomi.home)

Kisaran harga: mulai Rp26.000 – Rp900.000

Jika Anda mencari handle atau pegangan laci dan kabinet yang simpel tapi mewah, coba tengok toko yang satu ini. Produk handle dari Soomi Home hadir dalam berbagai pilihan model dan desain, tapi sama-sama memiliki kesan mewah berkat lapisan metaliknya yang elegan.

Selain handle, Soomi Home juga memiliki rangkaian produk dekorasi rumah yang tak kalah cantik, mulai dari botol sabun dan sampo, patung, ornamen, nampan, vas bunga, hingga gantungan untuk aksesoris dan pernak-pernik kecil.

Little Casa (@littlecasa.id)

Kisaran harga: mulai Rp7.500 – Rp8.000.000

Hampir sama seperti toko sebelumnya, Little Casa menyediakan berbagai pernak-pernik mewah dengan aksen kristal dan emas, seperti botol pump, patung, tempat tisu, sarung bantal, hingga nampan.

Bedanya, Little Casa turut menyediakan produk-produk tableware atau perlengkapan meja makan, mulai dari set piring dan cangkir keramik, gantungan gelas wine, alat makan, hingga placemat atau alas makan. Semuanya memiliki desain yang elegan dan siap mengubah meja makan menjadi lebih mewah.

Baca Juga: Yuk, Kenali Fungsi Partisi untuk Interior Rumah Anda!

Zever (@zever.id)

Kisaran harga: mulai Rp54.000 – Rp489.000

Mencari ornamen-ornamen kecil dengan desain yang tidak biasa, tapi tetap terlihat mewah dan manis? Jika ya, coba intip rangkaian pernak-pernik dari Zever.

Di tokonya, Anda bisa menemukan berbagai dekorasi rumah yang unik dan menggemaskan, seperti nampan atau tray dengan hiasan beruang, lampu tidur berbentuk astronot dan awan, hiasan meja berbentuk burung emas, hingga asbak marmer yang elegan. Tak hanya itu, masih banyak pernak-pernik rumah mewah lainnya yang bisa Anda pilih.

Hias Living (@hiasliving)

Kisaran harga: mulai Rp70.000 – Rp6.000.000

Rangkaian produk dari Hias Living cocok bagi Anda yang ingin memaksimalkan kesan mewah di dalam rumah.

Pasalnya, tidak hanya menyediakan pernak-pernik atau ornamen mungil, tapi Hias Living juga memiliki banyak furnitur, ornamen, dan patung unik berukuran besar yang terlihat mewah dan siap menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Misalnya, ada tempat sampah dengan desain kapsul yang futuristik, bar stool dengan aksen emas, hingga coffee table dengan permukaan marmer.

Nah, itulah beberapa rekomendasi online shop yang menjual pernak-pernik dan dekorasi rumah yang terlihat mewah dan elegan. Adakah toko yang menjadi incaran Anda?

Selamat berbelanja, dan selamat mendekorasi rumah impian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News