Media Sosial Bereaksi Setelah Perjalanan Bersejarah Maroko di Piala Dunia Qatar

Kamis, 15 Desember 2022 | 10:32 WIB Sumber: Al Jazeera
Media Sosial Bereaksi Setelah Perjalanan Bersejarah Maroko di Piala Dunia Qatar

ILUSTRASI. Prancis menghentikan langkah timnas Maroko dalam pertandingan ketat pada Rabu malam, dengan skor 2-0. REUTERS/Fabrizio Bensch


PIALA DUNIA - JAKARTA. Atlas Lions, sebutan bagi timnas Maroko mencatatkan sejarah sebagai tim dari Arab dan Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia setelah mengalahkan Belgia, Spanyol, dan Portugal dalam petualangan mereka di Qatar. Tapi Prancis menghentikan langkah timnas Maroko dalam pertandingan ketat pada Rabu malam, dengan skor 2-0.

Maroko akan kembali beraksi pada hari Sabtu di playoff merebutkan tempat ketiga sebelum mereka pulang. Namun, perjalanan mereka di Qatar membuat sejarah Piala Dunia dan menimbulkan kebanggaan di antara negara-negara Arab dan Afrika.

Baca Juga: Jadwal Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia Qatar 2022: Kroasia vs Maroko

Situs web Amerika Serikat Bleacher Report, dan majalah Goal yang berbasis di Inggris Raya berbicara untuk banyak orang saat merenungkan peristiwa setelah pertandingan:

 

 

YouTuber Chunkz juga menulis tentang kebanggaan yang telah diberikan Atlas Lions kepada banyak orang:

 


Mesut Ozil, pesepakbola Jerman yang mundur dari tim nasional dengan alasan rasis karena latar belakang Turki-nya, mengatakan Atlas Lions harus sangat bangga dengan performa mereka:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru