MD Pictures & Livin Mandiri Kolaborasi di Film KKN di Desa Penari, Cukup Bayar Rp 1

Reporter: Francisca Bertha Vistika
Rabu, 30 November 2022 | 13:04 WIB
MD Pictures & Livin Mandiri Kolaborasi di Film KKN di Desa Penari, Cukup Bayar Rp 1

ILUSTRASI. Penandatanganan MOU Kerjasama Film KKN di Desa Penari Luwing Dowo Luwih Medeni antara Bank Mandiri dan MD Pictures di Graha Mandiri I, Jakarta pada Rabu (30/11). 


MOMSMONEY.ID - Setelah tembus 9,2 juta pada penayangan sebelumnya, KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni atau LDLM akan tayang pada 29 Desember 2022 dan menargetkan penonton lebih banyak lagi. Salah satu caranya, berkolaborasi dengan Livin' By Mandiri. 

Rabu (30/11), PT MD Pictures Tbk dan Livin' By Mandiri menandatatangani perjanjian kerjasama untuk penayangan KKN di Desa Penari LDLM.

Salah satu bentuk kerjasama yang mereka lakukan adalah dengan memberikan harga Rp 1 bagi mereka yang mengunduh aplikasi Livin' By Mandiri saat penanyangan film tersebut.  

Baca Juga: Intip Trailer dan Tanggal Tayang KKN di Desa Penari Extended Version

Menurut Manoj Punjabi, Founder dan CEO PT MD Pictures Tbk masyarakat cukup download aplikasi Livin' By Mandiri di antara tanggal 29 Desember 2022 dan 11 Januari 2023. Setelah itu, bisa membeli tiket nonton KKN di Desa Penari LDLM.

"Ini berlaku di semua jariangan bisokop, ya. Dan, berlaku untuk yang mengunduh pertama. Bagi yang sudah punya sebelumnya, promonya diskon 30%," ujar Manoj. 

Pembelian tiket senilai Rp 1 hanya berlaku untuk satu tiket. Manoj bilang, boleh saja kalau mau beli sepuluh tetapi dengan catatan memiliki sepuluh rekening dan ponsel tentunya. 

Rencananya, mulai 29 Desember 2022, KKN di Desa Penari akan diputar di bioskop di 20 kota. Menurut Manoj, penayangannya akan mendominasi di beberapa bioskop. Misalnya, di Tasikmalaya, dari delapan studio, lima yang akan memputar KKN di Desa Penari

Manoj yakin dengan kolaborasi ini makin banyak orang yang menonton film KKN di Desa Penari. "Sebelumnya, jumlah penonton KKN di Desa Penari 9,2 juta kan. Dengan kerjasama ini pasti akan bisa lebih banyak lagi," katanya optimistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER