HOME, Keluarga

Mau Memperbesar Ukuran Payudara Secara Alami? Coba Konsumsi Makanan dan Minuman Ini

Mau Memperbesar Ukuran Payudara Secara Alami? Coba Konsumsi Makanan dan Minuman Ini

MOMSMONEY.ID - Payudara yang indah tentu menjadi dambaan bagi sebagian besar wanita. Selain bentuk yang kencang, tak sedikit wanita yang menganggap bahwa payudara yang indah ialah payudara yang berukuran besar.

Meskipun demikian, tidak semua wanita dianugerahi dengan payudara yang besar. Nah, moms, jika Anda merasa kurang puas dengan ukuran payudara Anda yang cenderung kecil dan sangat ingin memperbesarnya namun tidak tahu caranya  jangan khawatir.

Soalnya, selalu ada solusi untuk setiap permasalahan. Selain melalui jalan operasi, payudara yang besar dan montok tetap bisa Anda dapatkan secara sederhana melalui makanan dan minuman.

Mudah ditemukan dan bisa dikonsumsi sehari-hari, inilah daftar makanan dan minuman yang dapat Anda jajal untuk membantu memperbesar ukuran payudara secara alami sebagaimana dilansir dari BlackDoctor.org dan Her Zindagi.

Baca Juga: Harus Coba! Inilah 4 Rekomendasi Skincare Viral dan Aman BPOM untuk Kulit

1. Biji-bijian

Biji bunga matahari

Entah itu biji labu, biji bunga matahari, biji rami, maupun biji adas manis, intinya biji-bijian sangatlah baik untuk tubuh Anda termasuk bagian payudara.

Biji-bijian memiliki kemampuan untuk membantu meningkatkan kadar estrogen alami dalam tubuh yang mana pada gilirannya akan meningkatkan ukuran payudara juga.

Untuk menikmatinya, Anda bisa mencampurkan biji-bijian dengan camilan favorit Anda. Atau, Anda bisa menyantapnya dengan cara ditaburkan di atas salad segar.

2. Kacang kenari

Kacang Kenari

Kacang-kacangan tergolong makanan terbaik untuk mendorong payudara yang lebih besar. Kacang mete, kenari, almond, kacang tanah, maupun kacang pecan adalah sumber protein dan lemak yang bagus untuk dimanfaatkan jika Anda menginginkan ukuran payudara yang lebih besar.

Pada saat yang sama, mengonsumsi kacang-kacangan juga bermanfaat untuk kesehatan otak dan jantung.

Salah satu jenis kacang-kacangan yang sangat disarankan untuk Anda konsumsi guna memperbesar payudara adalah kenari.

Selain bagus untuk meningkatkan penampilan payudara, kenari juga berpotensi melawan tumor berkat sifat anti-inflamasinya dan kandungannya yang meliputi asam alfa-linoleat lemak omega-3, pitosterol, dan antioksidan.

3. Seafood

Udang

Seafood memiliki reputasi yang sangat baik dalam hal kesehatan. Bahkan, beberapa varietas seafood terkenal mampu membantu meningkatkan ukuran payudara.

Anda bisa mengonsumsi seafood seperti udang, kerang, tiram, dan rumput laut untuk membantu memperbesar payudara Anda secara alami.

Pasalnya, makanan-makanan itu merupakan sumber mangan yang tinggi dan mampu menginduksi hormon seks dalam tubuh sekaligus meningkatkan ukuran payudara.

4. Sayuran hijau

Bayam

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sayuran hijau menyimpan beragam manfaat yang luar biasa bagi imunitas, kesehatan, dan pertumbuhan.

Sayuran hijau misalnya bayam tidak hanya dapat mendorong energi dan meningkatkan kekuatan otot, melainkan juga bisa membantu mengencangkan bentuk payudara.

Jadi, yuk konsumi sayuran hijau dengan lebih rajin mulai dari sekarang jika Anda menginginkan payudara yang montok dan kencang.

Selain diolah menjadi sayur bening, Anda juga bisa menikmati sayuran hijau dalam bentuk tumisan atau jus nan menyegarkan.

5. Susu

Susu Kedelai

Termasuk minuman sejuta umat, siapa sangka bahwa susu khususnya susu sapi mengandung prolaktin, estrogen, dan progesteron yang berguna untuk membantu meningkatkan ukuran payudara.

Selain susu sapi, susu nabati yang terbuat dari kacang kedelai juga sangat layak lho untuk Anda pertimbangkan jika menginginkan payudara yang lebih montok dari sebelumnya.

Susu kedelai tak sekadar mengandung protein yang tinggi, namun juga mengandung isoflavon. Zat ini mampu meniru estrogen, dimana estrogen merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk meningkatkan ukuran payudara.

Kendati begitu, pastikan untuk tidak mengonsumsinya secara berlebihan ya Moms.

Nah, itulah makanan dan minuman yang bermanfaat untuk membantu memperbesar ukuran payudara secara alami.

Kira-kira, mana yang menjadi favorit Anda Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News