Hemat

Mau Liburan? Yuk Intip Promo Air Asia Terbang ke Bangkok Mulai Rp 500.000-an

Mau Liburan? Yuk Intip Promo Air Asia Terbang ke Bangkok Mulai Rp 500.000-an

MOMSMONEY.ID - Selama pandemi Covd-19, kita semua sangat membatasi berpergian ke luar rumah. Moms pasti juga mengalami rencana liburan jadi batal dalam dua tahun terakhir. Tapi tenang saja, Air Asia hadir dengan promo menarik. 

Moms bisa pergi ke tempat yang belim pernah Anda kunjungi sebelumnya, seperti Manilla. Promo harga tiket penerbangan ini mulai dari Rp 549 ribu lho! Namun hanya berlaku untuk asal dan kota tujuan tertentu. 

Baca Juga: Mau Belanja Coach atau Kate Spae? Ada Promo Cicilan Dari Kredivo

Apabila Moms di Surabaya, Anda bisa menikmati terbang ke Johor Bahru, Penang dan Kuala Lumpur mulai dari Rp 1 juta. Apabila Moms di Medan, Anda bisa terbang ke Penang, Kuala Lumpur dan Bangkok mulai dri Rp 529 ribu. Promo ini berlaku untuk pemesanan hari ini hingga 25 September 2022 untuk  terbang mulai 1 Januari – 28 Oktober 2023. 

Air Asia Big Sale

Nah, jika Moms di Jakarta dan ingin pulang ke Papua, Air Asia juga menyediakan promo. Moms bisa terbang dari Jakarta ke Papua mulai dari Rp 2,6 juta. Air Asia menyediakan 4 kali penerbangan dalam seminggu. Pemesanan dilakukan hanya hingga 25 September 2022. Moms bisa langsung terbang hari ini hingga 14 Desember 2023.

Air Asia Big Sale

Jika Moms ingin jalan-jalan ke Manila, ada juga penawaran yang menarik. Anda bisa terbang dari Bali ke Manila hanya mulai dari Rp 1,2 juta. Periode pemesanan mulai hari ini hingga 25 September 2022, dan periode terbang hingga 25 Maret 2023.

Promo ini hanya berlaku untuk bagasi kabin maksimak 7 kg. Jika Moms ingin membawa bagasi yang lebih berat, Air Asia akan menambahkan biaya pada proses pembelian tiket penerbangan. Moms juga tidak bisa memilih nomor kursi, jika ingin memilih sendiri maka Moms perlumengeluarkan biaya tambahan lagi. 

Baca Juga: Promo Pegivaganza PegiPegi, Diskon Pesawat Domestik & Internasional Rp135.000

Pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi Air Asia. Caranya mudah, Anda hanya perlu memasukan kota asal dan kota tujuan. Pilih tanggal keberangkatan sesuai dengan periode promo, kemudian pastikan apakah Anda akan meminta tambahan bagasi hingga asuransi. Jika sudah diisi detail di atas, maka Anda bisa mengisi data diri dan melakukan pembayaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News