Santai

Mau Liburan Sekolah Musim Panas di Korea Selatan? Cek Promo Panorama Tours Ini

Mau Liburan Sekolah Musim Panas di Korea Selatan? Cek Promo Panorama Tours Ini

MOMSMONEY.ID - Mau merasakan liburan sekolah dan musim panas di Korea Selatan? Ikut tur wisata dari Panorama Tour ini, yuk.

Bagi yang ingin menikmati suasana liburan dan musim panas di Korea Selatan dan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya, Panorama Tours memberikan promo menarik, loh.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket tur wisata libur sekolah dan musim panas di Korea Selatan dari Panorama Tours ini.

Baca Juga: Kapan Waktu Terbaik Mengunjungi Korea Selatan? Ini Panduan dari Klook

Paket tur wisata ke Korea Selatan dijadwalkan berlangsung selama 5 hari, dipatok dengan harga mulai 14,3 juta.

Dengan harga tersebut, paket tur wisata ke Korea Selatan sudah termasuk fasilitas tiket pesawat, tour leader, penginapan bintang empat, makan, dan asuransi perjalanan.

Destinasi paket wisata ke Korea Selatan adalah mengunjungi Starfield Library yang menjadi salah satu perpustakaan populer di Korea.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami beberapa pengalaman liburan sekolah dan musim panas di Korea Selatan lainnya.

Baca Juga: 5 Youtuber Indonesia-Korea Ini Bagikan Kesehariannya di Youtube

Seperti mengunjungi Nami Island, menikmati kuliner khas Korea di Myeongdong, dan merasakan pengalaman belanja di Dongdaemun Fashion Market.

Jadwal keberangkatan tur wisata liburan sekolah dan musim panas ke Korea Selatan dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada 7, 19, 20 Mei, 1, 3, 4, 5, 8, 11, 13 Juni, dan 15, 17, 19, 22, 24, 26 Juli 2024.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang paket tur wisata libur sekolah dan musim panas ke Korea Selatan dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C5sN7B8L63s/?img_index=2

Yuk, buruan pilih sendiri tanggal keberangkatannya serta rasakan pengalaman libur sekolah dan musim panas di Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News