Santai

Mau Liburan ke Jogja? Ini Rekomendasi Hotel Backpacker Jogja Di bawah Rp 150.000

Mau Liburan ke Jogja? Ini Rekomendasi Hotel Backpacker Jogja Di bawah Rp 150.000

MOMSMONEY.ID - Yogyakarta masih menjadi kota tujuan pariwisata favorit. Selain harga makanannya yang murah, wisata di Yogyakarta juga cukup lengkap. Dalam satu kota, Anda bisa mengunjungi wisata alam seperti gunung dan pantai hingga wisata budaya seperti candi-candian. 

Nah, kalau weekend ini Moms berencana libur ala backpacker hemat budget ke Jogja jangan lupa mencari hotel yang murah juga. Momsmoney telah merangkum beberapa hotel backpacker Jogja yang kekinian.

Baca Juga: Promo PegiPegi Time 9.9, Diskon Hotel Domestik dan Internasional hingga 40% + 6%

Kalau Anda datang ke Jogja, ini daftar hotel backpacker di bawah Rp 150.000!

Oke Baik Hostel

Oke Baik Hostel

Hotel ini memiliki ruang dormitory yang bisa digunakan oleh para backpacker. Di dalam kamar sudah disediakan fasilitas AC dan kamar mandi. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 100.000 untuk dua orang jika ingin menginap di hotel yang terletak di daerah Prawirotaman ini. 

Red Doorz Hotel Near Stadion Mandala Krida

Red Doorz near Stadion Mandala Krida

Hotel yang satu ini berkonsep hotel kapsul. Sehingga dalam satu ruangan disediakan beberapa tempat tidur yang dibentuk seperti kompartemen. Sehingga privasi Anda tetap terjaga meski tidur bersama orang asing. Tenang saja, hotel ini sudah menyediakan fasilit AC. Anda hanya perlu membayar Rp 83.700 per orang per malam.

Hope Hotel Yogyakarta

Hope Hotel Yogyakarta

Kamar hotel yang satu ini memiliki gaya etnik yang cukup unik. Kalau Anda tipe yang lebih nyaman memiliki kamar sendiri, Hope Hotel adalah solusi paling tepat. Hotel ini menyediakan kamar yang hanya bisa diisi oleh dua orang. Satu kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi dan televisi. Anda hanya perlu menganggarkan biaya sekitar Rp 100.000 untuk satu kamar per malamnya. 

Laura’s Backpacker  523

Laura’s Backpacker 523

Menyediakan kamar untuk tiga orang dengan harga Rp 152.000 per malam. Menariknya, Laura’s Backpacker 523 memberikan fasilitas check-in hingga pukul 22.00 dan menyediakan fasilitas gratis sarapan. 

Baca Juga: Lagi Liburan di Jogja? Simak Rekomendasi Kuliner Hits di Kota Ini

Pos-nya Seni Godod

Pos-nya Seni Godod Homestay

Cocok untuk Anda yang suka dengan seni. Soalnya hotel yang satu ini juga merupakan galeri seni dari pemiliknya. Pos-nya Seni Godod menyediakan kamar dengan dua tempat tidur dilengkapi dengan kipas angin. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 121.500 per malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News