Santai

Mau Jalan-jalan? Simak 5 Rekomendasi Hotel Backpacker Bandung

Mau Jalan-jalan? Simak 5 Rekomendasi Hotel Backpacker Bandung

MOMSMONEY.ID - Bandung menawarkan banyak keindahan seperti Ciwidey dan Tangkuban Perahu. Letaknya yang tak jauh dari kota sibuk Jakarta, menjadikan Bandung sebagai salah satu kota untuk liburan sejenak. 

Bandung yang merupakan destinasi shot escape tak lupa menawarkan kuliner murah hingga hotel murah. Tak ada salahnya jika Moms ingin liburan sejenak di Bandung, melupakan penat aktivitas sehari-hari. 

Momsmoney telah mengumpulkan 5 rekomendasi hotel backpacker Bandung, yang tentunya hemat di kantong. 

Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage 

Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage

Jika Anda mencari suasana hotel minimalis modern dengan pemandangan pusat kota Bandung, maka Collection O 22 Hotel ini jawabannya. Hotel ini menyediakan fasilitas AC dan kamar mandi pribadi. Anda bisa menginap di sini mulai dari harga Rp 120.000-an.

Baca Juga: Kartu Debit dan Kredit BRI, Diskon Produk Mister Aladin September hingga Rp 350.000

Bobobox Alun-Alun

Bobobox Bandung

Bobobox sudah cukup banyak dikenal sebagai hotel berkonsep kapsul. Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di hotel berkonsep kapsul, langsung saja singgah di sini. Anda hanya perlu menyiapka budget mulai dari Rp 170.000 untuk dua orang per malam. 

Tokyo Cubo

Tokyo Cubo Bandung

Hotel kapsul di Bandung lainnya adalah Tokyo Cubo. Kelebihan dari hotel ini adalah hotel kapsul yang mengusung konsep ala Jepang. Jika Anda menginap di sini, harga yang dikenakan mulai dari Rp 200.000 untuk dua orang per malam. 

Red Doorz at Home 33 Bandung

Reddoorz at Home 33 Bandung

Hotel yang ini mengusung gaya industrial minimalis dengan warna dominan putih. Per malamnya, Anda hanya dikenai biaya sekitar Rp 150.000-an. Hemat sekali bukan?

Baca Juga: Promo PegiPegi Liburan ke Luar Negeri, Pesan Hotel & Tiket Pesawat Sekarang!

Subwow Hostel

Subwow Hostel

Hotel ini menyediakan kasur tingkat yang memberikan kesan ala backpacker. Menariknya, Subwow Hostel juga menyediakan sarapan gratis dengan harga mulai dari Rp 100.000-an per orangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News