HOME, Santai

Mau Dapat Layanan Instan dari Bank CIMB Niaga, Yuk Berkunjung ke Digital Lounge

Mau Dapat Layanan Instan dari Bank CIMB Niaga, Yuk Berkunjung ke Digital Lounge

MOMSMONEY.ID – Sudah tahu belum moms, kalau perbankan punya layanan cepat dan singkat lewat kantor cabang digital?

Nah, kantor cabang digital ini hadir sangat dekat dengan nasabah yakni di pusat perbelanjaan atau perumahan.

Salah satunya, Bank CIMB Niaga punya layanan kantor cabang bank digital bernama digital lounge.

Bank CIMB Niaga memiliki 37 digital lounge yang tersebar di pusat perbelanjaan atau mall, kawasan residensial, perkantoran dan kampus di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Promo Diskon 20% di Pizza Hut dan PHD dari Bank Mandiri

Jika tertarik untuk melihat layanan perbankan dari digital lounge milik Bank CIMB Niaga, moms bisa berkunjung ke digital lounge yang hadir di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Cabang digital ini merupakan cabang terbaru yang hadir di tahun 2022.

Lalu produk apa saja yang ada di kantor digital lounge Bank CIMB Niaga? Di digital lounge, produk yang disediakan yaitu Rekening Tabungan, Giro, Consumer Loan seperti personal loan (KTA), mortgage (KPR)dan auto loan (KPM), serta kartu kredit, dan bancassurance.

Baca Juga: Promo Starbucks untuk Nasabah Debit BCA

Kemudian, cabang digital lounge layanan yang disediakan yaitu pembukaan rekening secara digital melalui Self Service Banking (SSB).

Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit.

SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, sehingga lebih praktis dan instan.

Selain itu, digital lounge juga buka setiap hari termasuk weekend dan hari libur nasional dengan jam yang lebih fleksibel dari kantor cabang, dilayani oleh Digital Banking Manager atau melalui Video Banking.

Selamat mencoba moms.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit Bank Mega di PegiPegi, Diskon Hotel & Tiket Sampai Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News