AturUang

Mau Bunga Deposito Tinggi? Yuk Buka Deposito Lewat Mobile Banking

Mau Bunga Deposito Tinggi? Yuk Buka Deposito Lewat Mobile Banking

MOMSMONEY.ID - Tawaran tingkat bunga deposito masih menjadi pertimbangan nasabah untuk simpan dana mereka di bank. Pasalnya, simpan dana deposito membutuhkan waktu yang lama mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, sehingga nasabah ingin ada imbal balik yang mereka dapatkan dari penermpatan dana tersebut yakni berupa bunga.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan bunga deposito lebih tinggi, perbankan punya tawaran suku bunga deposito menarik buat nasabah yang ingin simpan deposito lewat aplikasi online. Saat ini, bank berlomba-lomba membidik deposan lewat jalur digital.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon, Ada Bunga 3%

Salah satunya, PT Bank CIMB Niaga Tbk punya penawaran suku bunga kompetitif buat nasabah yang mau melakukan pembukaan deposito lewat OCTO Mobile, OCTO Clicks dan layanan CIMB Niaga 14041.

Dengan penampatan dana mulai dari Rp 7,5 juta melalui aplikasi perbankan digital Bank CIMB Niaga, nasabah bisa dapat bunga 2,50% hingga 3,00% untuk tenor 12 bulan. Sedangkan, jika mengajukan pembukaan deposito lewat cabang, nasabah hanya mendapatkan bunga tertinggi sebesar 2,75%.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Panin dan OCBC NISP, Paling Tinggi 2,75%

Tak mau kalah, PT Bank OCBC NISP Tbk turut melayani pembukaan deposito lewat kanal digital baik itu mobile banking maupun internet banking. Misanya, lewat aplikasi OCBC NISP One Mobile, deposan bisa mendapatkan bunga tertinggi sebesar 2,90% untuk tenor 12 bulan dan bunga terendah 2,00% untuk tenor 14 hari.

Sedangkan untuk penempatan deposito di Bank OCBC NISP lewat jalur reguler maka tingkat bunga yang ditawarkan 2,25% untuk semua tenor. Adapun minimum simpanan deposito mulai dari Rp 8 juta.

Ingin cari bunga yang lebih tinggi, PT Bank Permata Tbk juga punya layanan pembukaan deposito lewat perbankan digital mereka yakni PermataMobileX. Lewat aplikasi ini, nasabah bisa mendapatkan bunga 2,25% sampai dengan 3,00% untuk tenor satu bulan, dan bunga tertinggi 2,25% hingga 3,25% untuk tenor 12 bulan.

Baca Juga: Nasabah Bank DKI Bisa Setor dan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News