Santai

Mau Berlatih Yoga Gratis di Rumah? Coba Latihan dengan 4 Channel YouTube Ini yuk

Mau Berlatih Yoga Gratis di Rumah? Coba Latihan dengan 4 Channel YouTube Ini yuk

MOMSMONEY.ID - Mau berlatih yoga gratis di rumah? Coba latihan dari channel YouTube berikut ini, yuk.

Yoga menjadi salah satu olahraga yang semakin digemari orang-orang masa kini. Selain karena gerakannya yang dapat dilakukan dengan tenang, yoga juga merupakan olahraga yang praktis.

Kini, semua orang bisa melakukan olahraga yoga dengan mudah melalui channel YouTube yang menyediakan latihan yoga secara gratis.

Nah, jika ingin merasakan manfaat yoga dengan gratis, berikut ada beberapa rekomendasi channel YouTube yang bisa Anda gunakan untuk berlatih yoga di rumah:

Baca Juga: Ingin Liburan Tenang tapi Tetap Produktif? Coba Lakukan 5 Tips Ini Saja

Yogini Melbourne

Channel YouTube yang satu ini cocok digunakan bagi pemula yang ingin beradaptasi dengan gerakan yoga ringan dan menenangkan.

Kanal ini memberikan banyak latihan stretching yang dilatih dengan nuansa menenangkan dari video di channel YouTubenya. Instruksi yang diberikan pun juga jelas dan detail, sehingga bisa diikuti oleh pemula ataupun yang sudah ahli.

Yoga with Adriene

Channel Youtube yang telah memiliki 11,7 juta subscriber ini cocok digunakan bagi pemula yang ingin belajar yoga.

Dari channel Youtube ini, siapa pun yang ingin melakukan yoga bisa memilih jenis yoga yang diinginkan dan juga durasi berlatih yoga.

Baca Juga: Resep Tempe Penyet Sambal Bawang, Menu Sederhana yang Nikmat Disantap

Kino Yoga

Channel Kino Yoga telah memiliki 801.000 subscriber dan memiliki banyak jenis video latihan yoga pada channel Youtubenya.

Tak hanya latihan bagi pemula, channel ini juga sering membagikan konten challenge dan juga video latihan untuk melatih fleksibilitas. Durasi latihan pun juga dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengguna video dalam channel YouTube ini.

Alo Yoga

Alo Yoga juga merupakan channel yang memiliki banyak ragam latihan yoga baik bagi pemula maupun yang sudah ahli dalam olahraga yoga.

Latihan yoga yang diberikan oleh instrukturnya pun juga sangat detail, sehingga siapa pun bisa mengikuti dengan mudah. Channel ini juga memiliki banyak pilihan instruktur yoga yang bisa dijadikan pilihan untuk latihan yoga di rumah.

Tertantang untuk mencoba? Itulah tadi beberapa channel Youtube yang bisa digunakan untuk berlatih yoga di rumah secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News