Hemat

Mau Beli Motor dan Mobil Baru? Intip Promo Cicilan Ringan BCA

Mau Beli Motor dan Mobil Baru? Intip Promo Cicilan Ringan BCA

MOMSMONEY.ID - BCA Expo Hybrid kembali hadir dengan penawaran spesial untuk Anda, mulai dari cicilan KPR, cicilan motor hingga mobil. Jika Moms berencana membeli kendaraan baru, tak ada salahnya menyimak penawaran spesial dari BCA ini.

BCA memberikan penawaran uang muka (DP) 0% khusus di area Jabodetabek, serta bunga spesial kredit mobil baru jenis penumpang sebesar 2,25% flat dengan tenor satu tahun. 

Untuk kendaraan roda dua, BCA juga menawarkan promo DP yang menarik. Khusus nasabah BCA prioritas, solitaire dan payroll bisa mengajukan cicilan motor dengan DP 0%. Bagi nasabah BCA lebih dari 12 bulan dapat menikmati promo DP 1,2%.

Promo Kredit BCA Motor

Baca Juga: Promo Kopi Kenangan 1-30 September 2022, Diskon 40% Bayar Pakai Kartu Kredit BNI

Jika Anda merupakan nasabah BCA lebih dari 3 bulan, bisa menikmati promo DP 7,5%. BCA juga memberikan promo bunga cicilan spesial hanya 5,6% untuk nasabah prioritas, solitair dan debitur. Untuk menikmati promo bunga cicilan ini pengajuan kredit OTR (on the road) harus lebih dari Rp 75 juta. 

Caranya mudah, Anda tinggal mengakses situs resmi expo.bca.co.id mulai tanggal 9 September sampai 10 Oktober 2022. Kemudian, pilih KKB BCA untuk kredit mobil dan KSM untuk kredit motor.

Anda kemudian bisa memilih merek yang diinginkan. Setelah itu juga bisa mengajukan permintaan test drive atau mencari daftar paket kredit yang diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News