Santai

Mau Beli Motor CBU Yamaha? Simak Daftar Harga Berikut Ini

Mau Beli Motor CBU Yamaha? Simak Daftar Harga Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Membeli motor berstatus completely build up (CBU) memang merupakan kebanggaan tersendiri.

Bagaimana tidak, ketika Anda membeli unit motor CBU artinya secara ekslusif kamu memiliki unit terbatas yang ditawarkan oleh pabrikan motor.

Baca Juga: Kapan Waktu Tepat Membeli Motor? Simak Tips KSM BCA Ini

Salah satu ATPM yang menjajakan varian CBU adalah Yamaha. Berdasarkan situs resmi perusahaan, saat ini Yamaha menawarkan tiga tipe sepeda motor CBU di Indonesia. Tipe Yamaha MT09, Yamaha MT07 dan Yamaha TMAX DX merupakan unit sepeda motor yang berstatus CBU.

Untuk unit CBU biasanya memiliki kapasitas mesin yang cukup besar. Misalnya untuk Yamaha MT07 yang memiliki kapasitas mesin 698 cc, MT09 yang memiliki kapasitas mesin 847 cc dan TMAX DX yang berkapasitas 530 cc. Sepeda motor ini bukan diproduksi di Indonesia dan  seluruhnya didatangkan ke Indonesia melalui importasi.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Motor Listrik Selis per Juli 2022

Penasaran ingin memiliki unit CBU dari Yamaha? Yuk simak daftar harga berdasarkan situs yamaha-motor.co.id pada Senin (18/7) berikut ini;

  • Yamaha MT07                    Rp 243.000.000
  • Yamaha MT09                    Rp 290.000.000
  • Yamaha TMAX DX            Rp 320.000.000

*Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) Jakarta yang direkomendasikan ATPM. Harga mungkin bisa mengalami perbedaan di masing-masing wilayah penjualan.

Baca Juga: Per Juli, Honda Sonic 150R dijual Hanya Rp 24 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News