ads

Mau Beli Kasur In The Box? Simak Rekomendasi Mereknya di Sini!

Reporter: Kania Paramahita
Minggu, 26 Juni 2022 | 13:50 WIB
Mau Beli Kasur In The Box? Simak Rekomendasi Mereknya di Sini!


MOMSMONEY.ID - Kasur in the box adalah salah satu jenis kasur yang sedang banyak digemari saat ini.

Dikutip dari laman Casper.com, kasur in the box merupakan jenis kasur yang dikemas dengan cara dimasukkan ke dalam kantong plastik kedap udara, dimampatkan, kemudian digulung sehingga muat di dalam kardus yang ramping.

Jadi, kemasan kasur ini cenderung praktis sehingga lebih mudah dibawa-bawa dibandingkan kasur biasa. Ketika tiba di rumah, Anda hanya tinggal mengeluarkan kasur dan menunggunya mengembang sendiri dengan sempurna. Sangat nyaman, bukan?

Tertarik dengan jenis kasur yang satu ini? Yuk, simak rekomendasi mereknya dari MomsMoney berikut ini!

Baca Juga: 6 Kesalahan Renovasi Kamar Mandi yang Wajib Dihindari

INTHEBOX (@inthebox.id)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INTHEBOX (@inthebox.id)

Kisaran harga: Rp970.000 – Rp7.350.000

Termasuk salah satu merek kasur in the box terpopuler di Indonesia, INTHEBOX hadir dengan pilihan kasur yang cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.

Misalnya, ada tipe Hybrid dengan busa premium, tipe 101 dengan desain waterfall (cover jatuh ke samping), tipe Plus dengan cooling gel memory foam, hingga tipe Organix dengan bahan lateks organik. Selain tipe-tipe tersebut, kasur INTHEBOX juga memiliki beberapa variasi ukuran.

TURU Bed (@turubed)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TURU ߛϰߒ¤ (@turubed)

Kisaran harga: Rp1.600.000 – Rp4.000.000

Berasal dari kata bahasa Jawa yang artinya “tidur”, TURU Bed menawarkan beberapa varian kasur, dengan berbagai ukuran, seperti varian Original (dengan individual pocket spring dan cooling foam), Boss (gabungan lapisan busa, lateks, dan pocket spring), dan Lite (dengan high density support foam).

Poin plusnya, setiap pembelian kasur dari TURU Bed akan mendapatkan bonus 2 buah bantal, pelindung matras, serta garansi selama 10 tahun. Menarik, kan?

Baca Juga: 5 Ide Penggunaan Keramik Bermotif Pada Interior, Rumah Tampak Hidup

Zinus (@zinus_idn)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zinus Indonesia (@zinus_idn)

Kisaran harga: Rp800.000 – Rp1.850.000

Terakhir, ada kasur Zinus yang bisa dicoba. Merupakan merek furnitur terkemuka di Korea, kasur in the box dari Zinus tentu tak boleh diragukan kualitasnya.

Selain harganya yang tergolong cukup terjangkau, tipe dan ukuran kasurnya pun beragam sehingga bisa dipilih sesuai selera. Ada tipe dengan memory foam, tipe dengan pocket spring, hingga tipe hybrid yang mengombinasikan pocket spring dan memory foam.

Itulah beberapa rekomendasi merek kasur in the box yang bisa Anda coba. Selamat memilih!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita

Terbaru
TOPIK TERPOPULER