Hemat

Mau Belanja Coach atau Kate Spade? Ada Promo Cicilan Dari Kredivo

Mau Belanja Coach atau Kate Spade? Ada Promo Cicilan Dari Kredivo

MOMSMONEY.ID - Kredivo hadir dengan penawaran menarik untuk Moms bisa hepi belanja tanpa takut boncos. Promo dari Kredivo kali ini khusus untuk Anda belanja di situs resmi Coach, Kate Spade dan Mothercare. Siapa sih yang gak kenal brand-brand ternama ini? 

Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya! Promo ini berlaku hingga 30 September 2022 di situs id.coach.com, katespade.co.id dan mothercare.co.id. Yuk manfaatkan promo Kredivo 0%, promo Kredivo bulan ini!

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 16-23 September 2022, Paket Komplit Chicken Hemat Buat Tanggal Tua

Promo Kredivo 30 September

Diskon 5% hingga Rp 500 ribu berlaku untuk minimal transaksi Rp 500 ribu khusus cicilan 6/12 bulan. Sedangkan promo 0% dengan minimal transaksi Rp 500 ribu berlaku untuk cicilan dengan tenor 6 bulan. Promo ini hanya bisa digunakan satu kali per pengguna selama periode promo. 

Baca Juga: Katalog Promo Superindo Weekday Diskon s/d 50% Periode 19-22 September 2022

Promo Kredivo ini memiliki batas kuota lho! Hanya 30 orang yang beruntung per harinya. Caranya mudah, Anda tinggal membeli produk yang diinginkan di situs yang sudah disebutkan di atas. Kemudian pilih pembayaran menggunakan Kredivo dan login ke akun Kredivo Anda. Pilih tenor cicilan 6/12 bulan, pilih voucher belanja hemat dan pilih vouher yang Anda inginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News