HOME, Santai

Mau Belajar Aksen British? Tonton Rekomendasi Serial British di Netflix Ini

Mau Belajar Aksen British? Tonton Rekomendasi Serial British di Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Menonton film atau serial dengan bahasa Inggris bisa menjadi salah satu cara untuk mempelajari bahasa Inggris secara langsung.

Terbagi menjadi dua, yaitu Amerika dan British, aksen bahasa Inggris bisa dipelajari melalui film dan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Berikut ini adalah rekomendasi tv show atau serial dari Inggris yang bisa dijadikan media pembelajaran aksen British di Netflix.

Baca Juga: Seram! 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hantu!

Criminal: UK

Serial bergenre misteri kriminal di Netflix ini adalah salah satu tontonan seru yang bisa dijadikan media belajar aksen British.

Memiliki dua season, serial ini menceritakan tentang kisah interogasi dan investigasi yang dilakukan untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan di Inggris.

Derry Girl

Derry Girl adalah serial dari Inggris yang telah memiliki dua season di Netflix. Serial ini menceritakan tentang konflik politik yang terjadi di wilayah Irlandia.

Lima anak sekolah pun juga harus menjalani hari-hari mereka yang terperangkap dalam wilayah konflik tersebut. Serial ini merupakan serial komedi seru yang membahas kehidupan remaja di tahun 1990an.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Secret Code Tontonan di Netflix!

After Life

Telah memiliki tiga season, After Life adalah sebuah serial drama komedi asal Inggris yang mengikuti kisah pria yang julid terhadap semua orang.

Setelah istrinya meninggal, kini penulis surat kabar itu harus berusaha untuk kembali membangkitkan semangatnya. Walaupun dengan susah payah dan konflik batin yang ia miliki, ia tetap berusaha untuk memiliki semangat dalam hidupnya.

The Crown

The Crown adalah serial yang berasal dari Inggris dan telah memiliki 4 season. Serial ini menceritakan tentang kisah yang didasarkan pada kejadian bersejarah di Inggris.

Dimana usaha Ratu Elizabeth dalam memimpin Inggris dan menjalankan politik akan ditampilkan dalam serial ini begitu juga dengan kehidupan pribadinya. Serial ini tentunya juga sangat cocok untuk dijadikan bahan belajar aksen British ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News