March
31
2023
     15:11

Matahari Buka Gerai di Sleman City Hall

Matahari Buka Gerai di Sleman City Hall
ILUSTRASI. Matahari ('Perseroan'; kode saham: 'LPPF') kembali membuka gerai baru di Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu di Sleman City Hall pada Kamis, 30 Maret 2023, sehingga total gerainya menjadi 153 secara nasional.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Matahari ("Perseroan"; kode saham: "LPPF") kembali membuka gerai baru di Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu di Sleman City Hall pada hari ini, sehingga total gerainya menjadi 153 secara nasional. Gerai ini beralamat di Jl. Magelang Jl. Gito Gati No. 18 KM 9, Denggung, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511.

Matahari Sleman City Hall hadir dengan konsep segar dan modern, dengan luas area berukuran 2.973 m2 yang fokus pada merchandise masa kini terbaik dalam koleksi terbarunya. Gerai baru ini telah dilengkapi dengan pencahayaan 100% LED untuk membawa suasana yang terang dengan tetap mendukung lingkungan.

Matahari Sleman City Hall berlokasi secara strategis dalam satu kawasan pemerintahan Kabupaten Sleman, pusat kesehatan, kantor Polres, kawasan pendidikan, kawasan ekonomi dan lokasi wisata, yang terintegrasi dengan kawasan perumahan yang berkembang.

“Kami senang dapat membuka Matahari di Sleman City Hall sebagai gerai kelima yang dibuka di tahun 2023 ini sesuai dengan rencana ekspansi strategis kami. Kami percaya kehadiran Matahari di Sleman City Hall dapat memberikan nilai dan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan baru kami. Gerai baru ini melanjutkan upaya kami untuk menciptakan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi di area sekitar gerai.” kata Terry O'Connor, CEO Matahari.

Melalui pembukaan gerai barunya Matahari salalu berupaya memberikan nilai tambah kepada masyarakan secara berkelanjutan. Pada acara Grand Opening tersebut memberikan kontribusi sosial melalui Program CSR dengan memberikan donasi senilai Rp 5.000.000 kepada panti Asuhan Daarul Ilmi Sembada.

Untuk merayakan pembukaan gerai baru di Sleman City Hall, Matahari menawarkan berbagai promo menarik seperti:

1. Free Give Away Voucher Rp 50.000 tanpa minimal pembelian, berlaku pada 30 Maret – 2 April 2023;
2. GIFT Tumbler Matahari dengan minimum pembelian Rp500.000, berlaku pada 30 Maret – 2 April 2023;
3. Program Mitra Bank Kartu Debit BNI setiap pembelian Rp 460.000, dapat diskon langsung Rp 46.000 berlaku pada 30 Maret – 29April 2023;
4. Loyalty Matahari Rewards, 10x Ekstra Poin Matahari Rewards, berlaku pada 30 Maret 2023;
5. Dan berbagai diskon dan penawaran harga.

Tentang Matahari

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 153 gerai di 80 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional.

Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri – bertaraf nasional dan internasional – termasuk Top 100 Most Valuable Brand by Brand Finance, Most Improved Investor Relations and Top 5 Best Senior Management IR Support in 2022 dari Alpha Southeast Asia, Top 10 CSR Donor dari Bursa Efek Indonesia, Best Non-Financial Sector dan Top 10 Mid-Cap Issuers ASEAN Corporate Governance Awards 2022, Top Digital Company & Best Excellent Service Experience Index Award 2022 dari Majalah Marketing, Top 50 Most Valuable Brand Awards 2021 dari Brand Finance Indonesia, Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc.; dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc.

Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen’s Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan tepercaya di Indonesia.

Baca Juga: Matahari Menyetujui Dividen Final Sebesar Rp 525 per Saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved