HOME, Bugar

Mata Semakin Bersinar! Inilah 4 Manfaat Menggunakan Eyelash Serum

Mata Semakin Bersinar! Inilah 4 Manfaat Menggunakan Eyelash Serum

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda sudah mencoba serum bulu mata ini? Yap! Eyelash serum, produk ini merupakan salah satu produk bulu mata untuk kecantikan. Bulu mata dan alis cukup menjadi poin penting dalam penampilan wajah sehari-hari.

Mungkin Anda masih cukup asing dengan eyelash serum ini, jika Anda tertarik. Mari cari tahu manfaat eyelash serum untuk perawatan bulu mata. Melansir dari everlash.id, inilah manfaat menggunakan eyelash serum untuk kecantikan mata, yaitu: 

1. Mempercepat Pertumbuhan Bulu Mata

Manfaat menggunakan eyelash serum pertama adalah bisa membantu merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga pertumbuhan bulu mata lebih cepat dari pertumbuhan pada umumnya. Selain itu, masalah kebotakan pada bulu mata bisa diatasi dengan menggunakan eyelash serum. 

2. Menebalkan Bulu Mata

Manfaat menggunakan eyelash serum selanjutnya adalah bisa menebakan bulu mata. Terdapat formula khusus untuk menebalkan bulu mata. Eyelash serum memang memfokuskan fungsinya untuk menebalkan bulu mata, sehingga mata Anda dapat terlihat lebih hidup dan menyala.

Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Baca Juga: Manfaat Gandum Utuh untuk Tumbuh Kembang Anak

3. Membuat Bulu Mata Semakin Panjang dan Lentik

Selanjutnya, manfaat menggunakan eyelash serum yaitu membuat bulu mata semakin panjang dan lentik. Menggunakan eyelash serum sangat mirip dengan  produk maskara gerakannya pun sama.

Gerakan mengoles serum tersebut yang akan menstimulasi bulu mata supaya meresap serum dengan baik. Jika serum meresap dengan baik, maka proses pemanjangan juga semakin cepat. Selain itu, eyelash serum juga bisa membuat bulu mata lentik.

Dengan menggunakan serum khusus bulu mata, Anda akan mendapatkan bulu mata yang lentik, tanpa harus melentikkannya dengan alat. Pasalnya, bahan yang terkandung pada serum ini dapat membantu melentikkan bulu mata. Dijamin tampilan mata  Anda akan semakin cantik, dengan menggunakan serum ajaib ini.

4. Memperkuat Akar Bulu Mata

Manfaat menggunakan eyelash serum lainnya adalah memperkuat akar bulu mata. Kerontokan bulu mata disebabkan oleh kurangnya kekuatan akar bulu mata.

Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan eyelash serum, karena serum ini memiliki kandungan yang bisa membantu memperkuat akar bulu mata. Dengan penggunaan yang rutin, maka akan membuat Anda tidak merasakan kerontokan bulu mata lagi.

Selanjutnya: Kulit Lembut dan Cerah, Inilah Manfaat Buah Apel untuk Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News