HOME, Santai

Masih Tayang, Ini dia 2 Variety Show Legendaris Korea

Masih Tayang, Ini dia 2 Variety Show Legendaris Korea

MOMSMONEY.ID - Variety show Korea saat ini tengah memiliki banyak penggemar. Karena ide-ide menarik yang diciptakan dalam games maupun kontennya, variety Korea mulai dilirik penonton internasional. 

Beberapa variety show Korea ada yang telah bertahan lama karena sangat dicintai oleh penggemarnya. Variety show tersebut memiliki konten yang tidak membosankan dan selalu menghibur penontonnya. Itulah yang membuat variety show tersebut memiliki umur yang panjang.

Ini dia dua variety show Korea yang sudah melegenda dan wajib Anda tonton, ya!

Baca Juga: Variety Show Idol KPOP Ini Sudah Ditonton, Belum?

Running Man

Variety show Korea yang satu ini merupakan variety show yang sudah tayang sejak tahun 2010. Variety show ini sudah terkenal secara internasional di berbagai Negara. Hingga subtitle yang digunakan telah ditranslate ke berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. 

Berfokus pada games-games yang harus dilakukan oleh membernya, Running Man juga memiliki signature game yaitu mengeliminasi member atau musuh dengan cara melepaskan tag nama yang tertempel di belakang punggung.

Running Man kini memiliki 7 member tetap yaitu Yoo Jae Suk, HaHa, Jee Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan.

Games dan challenge yang ada pada variety show ini dapat Anda gunakan juga saat Anda sedang berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman Anda. Dijamin waktu berkumpul Anda akan terasa makin seru.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Variety Show Hingga Drama Korea Bertema Makanan

2 Days 1 Night

2 Days 1 Night adalah variety legendaris selanjutnya yang sudah tayang dalam 4 season sejak tahun 2007. Member tetapnya pada season 4 adalah beberapa artis dan comedian papan atas seperti Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, Din Din, dan Ravi.

Variety show ini memiliki konsep dimana membernya mengelilingi Korea sambil mengenalkan daerah serta budaya daerah tersebut. Tak lupa beberapa challenge dan mission juga diberikan untuk diselesaikan para member agar terhindar dari hukuman.

Selain itu, member juga dilarang untuk membawa makanan loh saat melakukan perjalanan 2 hari satu malam mereka. Tim produksi akan membuat games bagi membernya dengan makanan maupun snack sebagai hadiahnya.

Selanjutnya: Resep Corndog Sosis, Street Food Ala Korea Pengganjal Perutmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News