InvesYuk

Masih Punya Sisa THR atau Angpao Lebaran, Sulap Jadi Aset Masa Depan Mini Baby Gold

Masih Punya Sisa THR atau Angpao Lebaran, Sulap Jadi Aset Masa Depan Mini Baby Gold

MOMSMONEY.ID - Masih punya sisa THR atau angpao Lebaran yang diterima anak-anak? Yuk, sulap menjadi aset masa depan mini baby gold.

Saat ini, adalah momen yang tepat untuk mengajarkan anak untuk menyulap uang yang mereka miliki menjadi hal yang bermanfaat, salah satunya dengan mengubah menjadi aset masa depan.

PT Pegadaian punya solusi terbaik untuk para orangtua, agar bisa mengajak anak-anaknya bijak dalam menggunakan uang yang mereka peroleh saat silaturahmi Hari Raya Idul Fitri. 

Apalagi, kini investasi emas tidak perlu mahal. Pegadaian melalui anak usahanya, Galeri 24 menyediakan instrumen investasi logam mulia dengan harga yang terjangkau.

caBaca Juga: Cara Mengelola THR dengan Bijak biar Keuangan Tetap Sehat setelah Lebaran

Sekretaris Perusahaan Pegadaian Yudi Sadono menjelaskan, Galeri 24 menyediakan logam mulia dengan berat yang ringan berjenis mini baby gold. 

Para orangtua, bisa membeli emas mungil tersebut mulai dari berat 0,02 gram atau dengan kisaran harga Rp 50.000-an saja.

"Selain harganya yang terjangkau, mini baby gold yang dikeluarkan oleh Galeri 24 juga memiliki desain yang disukai anak-anak," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (27/4). 

"Pada dasarnya, emas mungil ini sama dengan logam mulia pada umumnya, meskipun nominal dan gramnya terbilang kecil, LM ini memiliki nilai jual yang sama dan bisa dicairkan kapan saja saat kita memerlukan dana," ujar dia.

Baca Juga: Cara Nabung Emas di Pegadaian Lewat Aplikasi Pegadaian Digital

Yudi menambahkan, selain logam mulia mini baby gold, Pegadaian juga memiliki produk Tabungan Emas digital yang dapat diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital. 

Hanya dalam satu genggaman melalui smartphone, masyarakat bisa memiliki investasi sesuai dengan yang diinginkan.

"Tabungan Emas Pegadaian merupakan layanan penitipan emas yang memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, aman, dan terpercaya," ungkapnya.

"Mulai dari Rp 10.000, nasabah sudah bisa memiliki investasi emas. Proses pembeliannya pun mudah layaknya membeli pulsa melalui aplikasi yang sudah diunduh melalui smartphone," tambah Yudi.

Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat, Pegadaian berkomitmen untuk membantu memberikan beragam solusi finansial yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News