Santai

Masih Murah, per Agustus 2022, Harga Yamaha Mio Hanya Rp 17 Jutaan

Masih Murah, per Agustus 2022, Harga Yamaha Mio Hanya Rp 17 Jutaan

MOMSMONEY.ID - Yamaha Mio bisa dibilang menjadi pelopor skuter matic di Indonesia. Diperkenalkan pada tahun 2003 ketika sepeda motor didominasi jenis motor bebek, dan mampu mengubah cara pandang terhadap skuter matic yang awalnya diidentikan dengan kaum hawa menjadi motor sejuta umat.

Hanya butuh setahun untuk Yamaha Mio menjadi motor paling laris di Indonesia. Capaian ini membuat pabrikan garpu tala banjir pujian karena mampu menyalip posisi Honda yang kala itu anteng bertengger di puncak.

Baca Juga: Cek Rekomendasi Harga Motor Bekas Mulai Rp 3 Jutaan, Bawa Skutik Murah

Memang Yamaha Mio hadir lebih belakangan dibandingkan Yamaha Nouvo, namun pamor Yamaha Mio semakin melejit. Dari awalnya motor untuk kaum hawa kini menjadi motor yang digemari laki-laki juga.

Sejak tahun 2003 sampai dengan saat ini, Yamaha cukup banyak merilis model mio mulai berkapasitas 113 cc hingga 125 cc. Nah pada bulan ini Yamaha menawarkan dua varian Mio yakni Mio S dan Mio M3 yang harganya cukup ramah di kantong mulai Rp 17 jutaan saja, sedangkan untuk Mio Z sudah tidak ada di website resmi.

Baca Juga: Pencari Motor Bebek Merapat, Inilah Harga Motor Honda Supra X 125 Varian Terbaru

Tertarik meminang skutik legendaris dari Yamaha ini? Yuk simak daftar harga terbaru Yamaha Mio yang dilansir dari situs resmi Yamaha-Motor.co.id pada Senin (8/8)

  • Yamaha Mio S                   Rp 17.050.000
  • Yamaha Mio M3                Rp 17.135.000

Kedua varian tersebut menggendong kapasitas mesin 125 cc. Beda antara keduanya adalah pada desain.  Mio S dengan garis yang lebih feminin dan menyasar kaum hawa. Keduanya memiliki fitur Stop & Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS)

Baca Juga: Simak Harga Motorsport Suzuki Terbaru per Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News