HOME, Santai

Masih Dijual Bergaransi, Ini 3 HP Vivo Termurah Pilihan

Masih Dijual Bergaransi, Ini 3 HP Vivo Termurah Pilihan

MOMSMONEY.ID - HP Vivo dikenalkan ke pasar Indonesia dengan perbedaan spesifikasi satu sama lain cukup mencolok. Oleh karena itu, sebenarnya tidak cukup sulit menentukan tipe HP Vivo mana yang sesuai dengan keinginan. Apabila Anda mempertimbangkan budget, berikut ini adalah 3 HP Vivo yang masih dijual resmi dan bergaransi.

Vivo Y1 S

Seri Vivo Y1 S memiliki memori RAM sebesar 2 GB dan RAM sebesar 32 GB. Memori tersebut akan mendukung kinerja prosesor MT6765. Dengan spesifikasi tersebut, sudah jelas bahwa smartphone ini lebih cocok untuk aktivitas harian.

Di bagian daya, Anda akan mendapatkan baterai berkapasitas 4030 mah. Kapasitas ini memang tidak terlalu istimewa, tetapi sudah cukup untuk menjaga smartphone tetap menyala jika hanya digunakan untuk fungsi komunikasi. 

Hanya akan ada satu mata kamera di setiap sisi Vivo Y1 S. Di bagian depan, Anda bisa menggunakan kamera 5 MP dengan aperture f/1.8. Sementara di bagian belakang, ada kamera 13 MP dengan aperture f/2.2.

Di akun resmi Tokopedia Vivo Indonesia, Vivo Y1 S dijual dengan harga normal Rp1.499.000.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Black Shark 4, HP Gaming Ampuh dari Xiaomi

Vivo Y20 (Versi 2021)

Vivo Y20 yang dikeluarkan kembali di tahun 2021. Berbeda dengan varian Vivo Y20s, Vivo Y20 hanya memiliki varian RAM 4 GB dan rom 64 GB. Kapasitas memori tersebut digunakan untuk mendukung kinerja prosesor MediaTek Helio P35.

Di bagian sumber daya, Vivo Y20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Sementara itu, di bagian fotografi, Anda akan mendapatkan 8 MP di bagian depan dan dan triple-camera 13 MP, 2 MP, dan 2 MP di bagian belakang. 

Di akun resmi Tokopedia Vivo Indonesia, Vivo Y20 versi 2021 dijual dengan harga Rp 2.199.000. 

Vivo Y20s 

Vivo Y20s memiliki beberapa varian RAM dengan harga yang berbeda. Untuk harga yang paling terjangkau, Anda bisa memilih Vivo Y20s dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. 

Berbeda dari beberapa tipe sebelumnya, Vivo Y20s cocok bagi Anda yang menginginkan HP Vivo murah dengan kemampuan gaming. Dengan prosesor Helio G80, beberapa game mobile populer seperti Mobile Legends akan lancar dijalankan. 

Selain itu, baterai berkapasitas 5000 mAh juga akan memanjakan pengguna. Apa lagi, smartphone ini didukung dengan fast charging sebesar 18 watt. 

Di bagian fotografi, Anda bisa menggunakan kamera depan 8 MP untuk selfie. Sementara di bagian belakang, ada triple camera sebesar 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Spesifik Amera ini sudah Dapat digunakan untuk fitur time lapse dan slow-mo.

Di akun resmi Tokopedia Vivo Indonesia, Vivo Y20s dijual dengan harga Rp 2.799.000. 

Baca Juga: Ini Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik Lewat Shopee

Berbeda dengan Xiaomi dan Infinix, Vivo memang tidak mengeluarkan banyak varian smartphone yang memiliki spesifikasi mirip. Apabila Anda memilih sebuah tipe HP Vivo, hampir bisa dipastikan spesifikasinya akan jauh berbeda dengan tipe HP Vivo lain.

Selanjutnya: Update Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News