HOME, Santai

Masih Bingung Kado Natal? Berikut 6 Rekomendasi Ide Kado untuk Natal

Masih Bingung Kado Natal? Berikut 6 Rekomendasi Ide Kado untuk Natal

MOMSMONEY.ID - Natal yang semakin dekat tentunya membuat perayaannya menjadi salah satu hal yang dinantikan bagi siapapun yang merayakan sejumlah tradisinya.   

Salah satu tradisi Natal yang tak boleh sampai terlewatkan adalah bertukar kado. Tradisi ini biasa dilakukan saat hari Natal tiba yang bisa dilakukan baik dengan keluarga maupun teman. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kado yang bisa diberikan sebagai kado Natal.

Baca Juga: Rayakan Natal dengan Tradisi Secret Santa, Yuk! Begini Aturan Mainnya

Pakaian

Memberikan kado pakaian yang diinginkan merupakan salah satu pilihan kado yang cocok diberikan saat Natal. Kado pakaian dari brand favorit atau model favorit yang diinginkan bisa menjadi salah satu bentuk perhatian di hari Natal.

Buku

Jika orang yang ingin dikado merupakan kutu buku, tentunya memberikan kado buku di hari Natal bisa menjadi pilihan yang tepat. Alternatif buku terbaru maupun dari penulis favorit orang tersebut bisa dijadikan pilihan kado Natal.

Voucher

Kado yang satu ini tentunya merupakan salah satu kado yang berguna bagi siapa pun yang menerimanya. Voucher belanja, salon, Spotify Premium, Netflix, dan voucher langganan lainnya bisa dijadikan pilihan tepat sebagai kado Natal.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Natal yang Menarik untuk Ditonton Menjelang Natal

Skin care & Body care

Merawat diri merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang di masa kini. Tak hanya perempuan, pria pun juga sudah mulai membiasakan untuk merawat dirinya. Sehingga memberikan serangkaian skin care atau body care keinginan orang tersebut bisa dijadikan salah satu kado Natal.

Tas

Dengan memberikan Kado tas yang diinginkan bisa dijadikan salah satu kado Natal yang tepat. Memanfaatkan diskon Natal dan tahun baru juga dapat dilakukan untuk memberikan kado Natal istimewa yang diinginkan oleh orang yang dikado.

Emas

Memberikan kado emas bisa menjadi pilihan cerdas sebagai kado Natal. Emas yang diberikan bisa dijadikan investasi yang tepat bagi siapa pun yang menerimanya. Apalagi di era investasi yang mulai berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News