HOME, Santai

Marriot Rilis Website Berbahasa Indonesia, Simak Keunggulannya

Marriot Rilis Website Berbahasa Indonesia, Simak Keunggulannya

MOMSMONEY.ID - Untuk membidik wisatawan domestik, manajemen Marriott  International merilis situs web dengan bahasa lokal terbaru dalam Bahasa Indonesia. Cara ini merupakan strategi dan komitmen 'hyper-local' dalam mempersonalisasi pengalaman pelanggannya. Marriott International hari ini (24/11) mengumumkan peluncuran situs web khusus terbaru dengan bahasa Indonesia.

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Marriot berharap bisa memperluas akses pasarnya di Indonesia untuk 7.900 properti global Marriott International. Dengan fitur Bahasa Indonesia, para wisatawan dapat melakukan reservasi dan pembayaran secara mudah dan lancar.

Baca Juga: Promo Traveloka Payday, Diskon Tiket Pesawat Keliling Indonesia hingga Rp 500.000

Adapun target dari Marriot lainnya adalah, meningkatkan kunjungan wisatawan domestik untuk propertinya yang ada di Indonesia. Apalagi saat pandemi, banyak warga negara asing kesulitan masuk ke Indonesia. Dengan fitur bahasa, Marriot memilih memperluas akses konsumen ke pelanggan domestik.

Marriott International dalam rilisnya juga menyampaikan undangan bagi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi keindahan nusantara dengan pilihan kamar dan suite, layanan, dan fasilitas Marriott International yang beragam. “Dengan hadirnya website Marriott International dalam Bahasa Indonesia ini, kami berharap dapat membantu para wisatawan domestik di Indonesia untuk merencanakan getaway impian sekaligus mempercepat pemulihan wisata domestik dan ekonomi Indonesia,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia, Marriott International dalam rilis hari ini.

Baca Juga: Promo PegiPegi 24-30 November 2021, Diskon 55% Hotel SANS, Sunerra, dan Urbanview

Ramesh menjelaskan, selama bertahun-tahun, pariwisata domestik telah menjadi salah satu demand utama untuk Marriott International dan berbagai portofolio hotelnya. Tren ini tentunya semakin terlihat selama 18 bulan belakangan ini, mengingat diberlakukannya pembatasan bepergian secara nasional.

Marriot International berusaha memperkuat pasarnya di Asia Tenggara karena wilayah ini merupakan destinasi wisata yang penting dan berkembang pesat. Selain itu, kawasan ini juga memiliki populasi anak muda, peningkatan wisatawan affluence, dan konektivitas yang lebih besar sehingga mendorong banyaknya permintaan dan memungkinkan masyarakat setempat untuk menemukan pengalaman wisata yang baru.

Saat ini, Marriot memiliki 19 merek dan 58 properti di seluruh Indonesia. “Marriott International memiliki portofolio yang signifikan di beberapa tujuan paling terkenal di negara ini seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Dengan menyediakan pemesanan perjalanan yang lengkap dalam Bahasa Indonesia, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami ke tingkat selanjutnya dan menghubungkan tamu kami ke sejumlah destinasi indah di nusantara,” tutup Ramesh.

Marriott Bonvoy mencakup 30 merek ikonik Marriott International, program loyalitas pemenang penghargaan, serta berbagai pengalaman. Dengan Marriott Bonvoy menawarkan berbagai macam fasilitas seperti poin dan benefit bagi anggotanya, Marriott Bonvoy menjadi lebih dari sekadar program loyalitas. Program ini adalah program perjalanan aspirasional bagi mereka yang passionate untuk mencari pengalaman luar biasa serta menikmati perjalanan global.

Bagi yang bukan merupakan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin memanfaatkan fasilitas anggota, Anda dapat bergabung dengan Marriott Bonvoy secara mudah dan gratis. Kunjungi DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut dan bergabung hari ini. Situs web dalam Bahasa Indonesia kini telah dapat diakses oleh semua tamu dan silakan kunjungi melalui  https://www.marriott.com/id/default.mi#

Baca Juga: Promo ESQA Brand Festival, Ada Diskon s/d 50% + Free Blush hingga 25 November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News