Santai

Marriage With Benefits Gabungkan Artis Lokal Ternama

Marriage With Benefits Gabungkan Artis Lokal Ternama

MOMSMONEY.ID - Tidak hanya serial Korea, tayangan romantis dalam negeri juga banyak diminati para penggemarnya. Belum lama ini, Viu, layanan streaming video OTT pan-regional meluncurkan Viu Original Marriage with Benefits.

Serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Handi Namire ini menampilkan aktris maupun aktor ternama seperti Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, serta didukung oleh Ayushita dan Tora Sudiro.

''Kami dengan bangga mempersembahkan Marriage with Benefits, yang menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing,'' ujar Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu Indonesia dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Dian menambahkan bahwa drama ini melibatkan proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan Paris, didukung para bintang brilian dan cerita yang kuat, serta membawa kita kembali kepada momen penting saat membuat komitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan orang yang kita cintai.

Baca Juga: Promo The Body Shop 6.6 Midyear Sale Diskon s/d 40% Periode 5-7 Juni 2023  

Sekedar informasi saja, Marriage with Benefits mengisahkan kehidupan Gea (Jessica Mila), yang harus menghadapi perceraian orangtuanya tepat sebelum dicampakkan oleh tunangannya, Brad. Nasib buruk tidak hanya berhenti di situ Gea juga terpaksa menikah dengan pembawa berita yang menyebalkan, Aksan (Abimana Aryasatya).

Aksan berusaha menutupi hubungannya dengan Sonya (Ayushita), istri politikus yang sering dikecewakan suaminya. Sebagai bagian dari perjanjian pernikahan ini, Aksan berjanji akan membantu Gea membangun kembali hidupnya. Namun impian mereka terancam kandas, karena ada keraguan setelah cinta mulai tumbuh. 

Jessica Mila berharap bahwa perannya kali ini akan memberi inspirasi kepada masyarakat, khususnya kaum wanita.

“Karakter Gea sangat tahu apa yang dia mau. Dia fokus dalam mengejar mimpi. Meskipun banyak tantangan di hadapannya, ia berani ambil risiko demi mengubah hidupnya. Biasanya perempuan ada ketakutan karena mendengar omongan orang lain dan tidak berani kejar mimpi. Gea ini justru kebalikan, bahkan outspoken,” ujar Mila.

Baca Juga: Pemerintah akan Lelang 6 Seri Sukuk Pada Selasa (6/6), Target Indikatif Rp 9 Triliun

Bagi Tora Sudiro, memerankan karakter politisi dalam drama ini lumayan berat karena ia harus terkesan serius.

“Tetapi yang lebih berat karena saya harus beradu akting dengan Ayushita. Dia orangnya komedi banget dan susah serius. Jadi kami harus saling jaga supaya setiap scene yang melibatkan kami bisa bagus. Di lokasi syuting juga happy karena semua cast seru, termasuk Abimana, yang menyenangkan,” sebutnya.

Ayushita mengungkapkan bahwa karakter Sonya yang ia perankan kali ini cukup kompleks.

“Penonton akan menemukan banyak surprise pada episode-episode selanjutnya,” ujarnya yang mengakui bahwa ini adalah kesempatan kedua baginya menjadi “istri” dari Tora Sudiro. “Bekerja dengan Tora itu seperti blessing sama cobaan. Banyak bercandanya. Tapi jadi seru prosesnya,” imbuh Ayu.

Baca Juga: 6 Motif Perselingkuhan yang Paling Sering Dijadikan Alasan oleh Orang Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News