Santai

Mantan Bikin Candu? Tonton Serial Klub Kecanduan Mantan yang Tayang di Netflix

Mantan Bikin Candu? Tonton Serial Klub Kecanduan Mantan yang Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Punya mantan pacar atau teman tapi mesra? Namun, cerita atau hubungannya buat Anda candu atau tak bisa lupa? Sepertinya Anda harus menonton serial komedi dari Netflix Indonesia, Klub Kecanduan Mantan.

Serial yang tayang pada 20 April 2023 ini dibintangi oleh para aktor muda Indonesia, yakni Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Chicco Kurniawan, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda.

Ringan dan menghibur, serial Klub Kecanduan Mantan bercerita tentang perjuangan lima individu untuk melupakan para mantan, dengan bergabung dalam grup pendukung yang unik.

Rasya (Agatha Pricilla) adalah seorang pengusaha ambisius yang menjadi pemimpin dari Klub Kecanduan Mantan. Ia mendedikasikan diri untuk membantu teman-temannya move on dari mantan mereka tapi sesungguhnya ia juga menghadapi kesulitan yang sama.

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Bulan April, Catat

Tina (Rachel Amanda), guru yoga pencinta damai yang menyimpan dua keinginan berbeda antara menyatukan dirinya dengan alam semesta, atau mengeluarkan amarah yang membara.

Kevin (Hafizh Weda) yang merasa sulit untuk mengatasi masalah berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang. 

Asep (Andri Mashadi) memiliki temperamen tinggi walau sebenarnya ia pria yang lembut dan cukup sensitif.

Sementara Kori (Chicco Kurniawan) menyalahkan dirinya setiap kali terjadi sesuatu dalam hidupnya, hingga ia rela dipermainkan oleh mantan kekasihnya demi mencegah sang mantan merasa marah atau kecewa.

Serial ini termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada September 2022, yang diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan digawangi oleh Salman Aristo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News