Santai

Manis dan Romantis! Tonton 5 Rekomendasi Serial Thailand Ini di VIU!

Manis dan Romantis! Tonton 5 Rekomendasi Serial Thailand Ini di VIU!

MOMSMONEY.ID - Kini semakin banyak serial-serial terbaru yang terus dirilis di dunia hiburan. Seperti Thailand yang terus memproduksi banyak judul serial baru dengan genre romantis.

Thailand memang dikenal handal dalam membuat serial-serial dengan genre romantis yang manis.

Berikut ini ada beberapa daftar serial romantis Thailand yang bisa ditonton di platform VIU.

Baca Juga: 4 Variety Show Korea On Going Terbaru Wajib Tonton! Dijamin Seru!

F4 Thailand: Boys Over Flower

Salah satu serial romantis yang populer di Thailand dan dunia adalah serial remake yang berjudul F4 Thailand: Boys Over Flower. Seperti kisah F4 biasanya, serial ini menampilkan kisah seorang gadis sederhana yang di bully setelah ia berani melawan kekuasaan anggota geng F4.

Siapa yang menyangka bahwa karena hal tersebut, anggota geng F4 menjadi tertarik padanya. Bahkan sang pemimpin geng sampai jatuh cinta padanya.

Praomook

Praomook adalah seorang pria yang selalu berantem dengan Chalunthorn. Hingga suatu hari ibu Praomook memintanya untuk menikahi wanita tersebut untuk menghilangkan kesialan di hidup Praomook.

Hanya ingin balas dendam, kemudian Praomook menerima tawaran tersebut. Kemudian Praomook memiliki rencana untuk berpura-pura menjadi gay agar tidak jadi menikah dengan Chalunthorn. Dari situ permasalahan kisah cinta keduanya pun menjadi makin rumit.

Baca Juga: Beda Genre, Tapi 4 Film Ini Miliki Latar di Rumah Sakit Semua! Tonton Ya!

P.S. I Hate You

Merupakan serial Thailand yang memiliki rating 18+, serial P.S. I Hate You juga bisa ditonton di VIU. Serial ini sendiri kini telah tayang dengan 16 episode terbarunya.

Lima sahabat harus diambang kehancuran setelah kejadian buruk menghampiri mereka. Salah satu dari sahabatnya bunuh diri lantaran video rahasia miliknya dirilis di hari pernikahan. Sang calon istri kemudian memutuskan untuk mencari tahu siapa penyebab kematian sang calon suaminya tersebut.

Switch of Fate

Dengan genre romance juga, serial Thailand berjudul Switch of Fate ini mengikuti kisah Wat seorang selebriti yang tiba-tiba tubuhnya tertukar dengan Tet, seorang pilot.

Memiliki dua kehidupan yang berbeda, mereka harus berusaha untuk menjalani kehidupan seperti kebiasaan mereka. Termasuk juga dalam urusan cinta dengan masing-masing pasangan yang mereka miliki.

Devil Sisters

Irin merupakan seorang wanita yang dikenal memiliki kepribadian seperti “iblis”. Namun Namcha yang merupakan dokter hewan sekaligus tetangganya tetap tak memperdulikannya.

Namcha telah jatuh cinta pada Irin semenjak mereka duduk di bangku sekolah menengah. Lalu apakah Namcha mampu meluluhkan hati keras Irin yang memiliki kepribadian menyeramkan? Atau Namcha harus menelan patah hati? Devil Sisters bisa ditonton di VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News