HOME, Hemat

Manfaatkan Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021, Hari Ini (Selasa, 27/7)

Manfaatkan Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021, Hari Ini (Selasa, 27/7)

MOMSMONEY.ID -  Moms, jaringan minimarket, supermarket, dan hipermarket biasa mengeluarkan promo untuk konsumen mereka. Salah satunya Alfamart, yang secara rutin mengeluarkan Promo Gantung (Gajian Untung) Alfamart setiap akhir bulan.

Hari ini, Selasa (26/7) Moms bisa belanja dengan harga promo di katalog Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021. 

Selain promo akhir bulan, yakni Promo Gantung Alfamart, jaringan minimarket Alfamart juga punya beberapa program promo lain, seperti Promo JSM, Promo PSM, Promo Serba, serta Promo Member Only. 

Maka, tidak ada salahnya untuk mencermati katalog promo, sebelum berbelanja. Promo Gantung Alfamart memberikan harga yang lebih murah bagi konsumen. Siapa tahu, Moms bisa menemukan barang-barang yang dibutuhkan hari ini dalam katalog promo Gantung dari gerai Alfamart kali ini. 

Baca Juga: Segudang Manfaat dari Kimchi, Makanan Khas Korea yang Wajib Ada di Setiap Hidangan

Selain barang-barang dengan harga promo, perhatikan juga metode pembayarannya. Seringkali, jaringan pasar modern menawarkan harga promo untuk pembayaran dengan dompet digital tertentu. 

Tidak ada salahnya membandingkan dulu harga di katalog Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021 ini, dengan harga promo di jaringan pasar modern lain dan warung terdekat ya, Moms. Siapa tahu, Moms bisa belanja dengan harga promo yang lebih hemat. 

Acapkali pula barang yang ditawarkan dalam katalog Promo Gantung Alfamart ini habis di satu toko. Jangan putus asa untuk mencari barang dengan harga Promo Gantung Alfamart di gerai Alfamart lain. Atau gunakan fasilitas belanja online yang disediakan oleh Alfamart, Moms. 

Dalam masa pandemi corona ini, sebaiknya Moms tidak beramai-ramai sekeluarga berbelanja. Terapkan selalu protokol kesehatan, termasuk saat berbelanja memanfaatkan harga promo, untuk menekan penyebaran virus corona. 

Mengutip informasi promo dari situs resmi, di halaman berikut katalog Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021 yang bisa Moms jadikan pertimbangan. 

Katalog Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021

Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus

Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus

Lanjutan katalog Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021 di halaman berikut. 

Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus

Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus

Selanjutnya: Promo Serum dan Pelembab Wajah Diskon Hingga 30% di DAN+DAN Hingga 31 Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News