HOME, Hemat

Manfaatkan Promo Alfamart Body Care Fair untuk Belanja Body Lotion Diskon s/d 50%

Manfaatkan Promo Alfamart Body Care Fair untuk Belanja Body Lotion Diskon s/d 50%

MOMSMONEY.ID - Tidak hanya lengkap, Alfamart juga kerap mengadakan promo dengan potongan harga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Hingga tanggal 31 Oktober 2021 mendatang, ada promo Alfamart bernama Body Care Fair yang bisa Moms nikmati untuk belanja hemat berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun mandi, body lotion, hingga minyak wangi.

Dalam promo Alfamart Body Care Fair ini, setiap produk yang ditawarkan dibanderol dengan Diskon s/d 50%. Ada juga Ekstra Potongan Rp 1.000 untuk pembayaran menggunakan Gopay dan ShopeePay.

Baca Juga: Promo PegiPegi Pesawat, Diskon Tiket Hingga Rp500.000 Setiap Sabtu & Minggu

Melansir instagram Alfamart (@alfamart), inilah katalog promo Alfamart Body Care Fair Periode 16-31 Oktober 2021:

Promo Alfamart Body Care Fair

Promo Alfamart Body Care Fair

Promo Alfamart Body Care Fair

Promo Alfamart Body Care Fair

Moms bisa memanfaatkan promo Alfamart Body Care Fair Periode 16-31 Oktober 2021 dengan mengunjungi gerai Alfamart terdekat.

Promo Alfamart Body Care Fair berlaku di Alfamart seluruh Indonesia kecuali Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Bagi Moms yang ingin mengecek informasi promo Alfamart di setiap daerah, silakan kunjungi https://alfamart.co.id/instore.

Selain pembelian secara langsung, Moms juga dapat berbelanja dari rumah saja dengan memanfaatkan layanan siap antar di hari yang sama melalui aplikasi Alfagift untuk pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. Adapun aplikasi Alfagift bisa Moms download di Play Store maupun AppStore.

Nah, sekian informasi seputar promo terbaru dari Alfamart. Semoga bermanfaat dan silakan digunakan dengan sebaik mungkin ya, Moms! Jangan lupa juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika berbelanja offline di gerai Alfamart.

Selanjutnya: Harga Emas di Pegadaian Menguat Tipis, Kamis (21/10)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News