HOME

Manfaatkan Katalog Promo Indomaret 1-3 Oktober 2021, Hari Terakhir, Minggu (3/10)

Manfaatkan Katalog Promo Indomaret 1-3 Oktober 2021, Hari Terakhir, Minggu (3/10)

MOMSMONEY.ID -  Moms, jika punya rencana belanja pada hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021, tak ada salahnya mencermati katalog promo Indomaret Hanya 3 Hari. Indomaret kembali hadir untuk melengkapi kebutuhan harian para pelanggan setianya.

Menawarkan berbagai produk dengan potongan harga yang memuaskan, promo Indomaret kali ini bernama Promo Indomaret Hanya 3 Hari yang berlaku 1-3 Oktober 2021.

Promo Indomaret Hanya 3 Hari menawarkan potongan harga menarik untuk beragam produk perawatan tubuh, produk anak, produk bersih-bersih, hingga makanan dan minuman.

Baca Juga: Harga Rp 1 Jutaan, Ini Pilihan HP Murah Infinix Spesifikasi Terbaik

Melansir instagram Indomaret (@indomaret), inilah katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 1-3 Oktober 2021:

Promo Indomaret Hanya 3 Hari 1-3 Oktober 2021

Promo Indomaret Hanya 3 Hari 1-3 Oktober 2021

Promo Indomaret Hanya 3 Hari 1-3 Oktober 2021

Promo Indomaret Hanya 3 Hari 1-3 Oktober 2021

Potongan harga pada Promo Indomaret Hanya 3 Hari dapat Anda nikmati dengan mengunjungi toko Indomaret terdekat di kota Anda.

Selain potongan harga tertera, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan apabila melakukan transaksi pembayaran melalui LinkAja, Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BRI, Kartu Kredit Mandiri, atau ShopeePay dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

S&K LinkAja:

  • Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 10.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maks. 1 (satu) barang/akun/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan).

S&K Kartu Kredit BNI:

  • Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 160.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maks. 1 (satu) barang/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan).

S&K Kartu Debit BRI:

  • Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 75.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maks. 1 (satu) barang/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan).

S&K Kartu Kredit Mandiri:

  • Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 150.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maks. 1 (satu) barang/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan).

S&K PROMO ShopeePay:

  • Harga spesial ShopeePay yang akan didapatkan hanya berlaku maks. 1 (satu) barang/transaksi/struk. Maks. 5x/user/periode.

Selagi promo masih berlaku, Anda dapat mencatat segala kebutuhan harian apa saja yang telah habis dan melengkapinya kembali dengan memanfaatkan Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 1-3 Oktober 2021.

Itu informasi tentang promo terbaru dari Indomaret pada akhir pekan ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbelanja secara bijak ya!

Selanjutnya: Katalog Promo Hypermart Hyper Diskon Weekend Periode 1-4 Oktober 2021

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News