HOME, Hemat

Manfaatkan Harga Promo KJSM Hari Hari Swalayan, Hari Ini, Kamis (5/8)

Manfaatkan Harga Promo KJSM Hari Hari Swalayan, Hari Ini, Kamis (5/8)

MOMSMONEY.ID - Moms, seperti biasa, jaringan minimarket, supermarket, dan hipermarket banyak mengeluarkan promo untuk konsumen mereka. Harga promo ini, juga ditawarkan pada akhir pekan. Salah satu supermarket yang secara rutin mengeluarkan katalog promo adalah Hari Hari Swalayan. Promo Hari Hari Swalayan yang kita cermati kali ini, berlaku khusus Promo KJSM 5-8 Agustus 2021 (Kamis Jumat Sabtu Minggu).

Selain Promo KJSM Hari Hari Swalayan, secara berkala jaringan supermarket ini juga mengeluarkan katalog promo untuk program promo heboh. 

Tidak rugi untuk mencermati katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan 5-8 Agustus 2021, sebelum kita berbelanja. Promo KJSM Hari Hari Swalayan menawarkan harga yang didiskon bagi konsumen. Bisa jadi dari harga promo di katalog, Moms bisa menemukan barang-barang yang sedang dibutuhkan, dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Resep Steak Daging Teriyaki ala Restoran Jepang

Nah, tidak ada salahnya membandingkan dulu harga di katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan 5-8 Agustus 2021 ini, dengan harga promo di jaringan ritel modern lain dan warung terdekat ya, Moms. Dari perbandingan harga promo antar jaringan ritel, siapa tahu Moms bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan dengan harga lebih hemat. 

Jika barang dengan harga promo KJSM Hari Hari Swalayan yang ditawarkan, ternyata habis di satu toko, jangan putus asa. Cobalah mencari barang yang sama di cabang Hari Hari Swalayan, Moms. Gerai Hari Hari Swalayan bisa dijumpai di beberapa lokasi Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. 

Di daerah dengan penerapan PPKM, gerai Hari Hari Swalayan di pusat perbelanjaan atau mall tetap buka, sampai pukul 20.00.

Baca Juga: IHSG Tampil Prima Tiga Hari Berturut-turut

Dalam masa pandemi corona ini, sebaiknya Moms tidak beramai-ramai sekeluarga berbelanja. Terapkan selalu protokol kesehatan, termasuk saat berbelanja memanfaatkan harga promo, untuk menekan penyebaran virus corona. 

Dari informasi promo di sosial media mereka, berikut katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan 5-8 Agustus 2021 yang bisa jadi pertimbangan. 

NULL

Katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan 5-8 Agustus 2021 di halaman berikutnya. 

NULL

NULL

Lanjutan Katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan 5-8 Agustus 2021 di halaman berikut.

NULL

Selanjutnya: Investasi Reksadana Lewat Marketplace, Murah Tapi Pilihan Produknya Terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News