HOME, Hemat

Manfaatkan Harga Promo Es Kopi Hari Ini, Rabu (4/8)

Manfaatkan Harga Promo Es Kopi Hari Ini, Rabu (4/8)

MOMSMONEY.ID -  Kendati harus bekerja dari rumah saja, bukan berarti Moms tidak bisa ngopi asik bareng keluarga. Kebetulan hari Rabu (4/8) ini, ada beberapa gerai kopi yang memberikan harga promo. Coba cermati, siapa tahu bisa mendapatkan kopi dan camilan yang cocok buat sore ini. 

Starbucks
Promo Starbucks hari ini adalah Share Two-Gether, berupa 2 liter minuman, yang harganya mulai Rp 100.000. Moms bisa memilih jenis minumannya, misalnya Salted Caramel Latte dan Caramel Macchiato atau Green Tea Latte dan Caffe Latte. Hanya saja, kombinasi minuman ini sudah disediakan oleh mereka. Kita tidak bebas menentukan mau minuman yang mana. 

Baca Juga: Jenis Keju Ini Ada di Seluruh Dunia, Tertarik Mencoba?

Kopi Kenangan
Harga promo Kopi Kenangan, bisa diakses melalui aplikasi mereka. Ada promo Cerita Kenangan dengan harga promo Rp 56.000. Dalam paket itu, pembeli bisa memilih 2 kombinasi minuman, serta 2 kombinasi dari Cerita Roti. Pilihan minumannya ada 6 macam, berupa kopi, teh, atau cokelat. Sedangkan Cerita Roti dalam paket promo ini, ditawarkan dalam 6 varian, dari roti cokelat klasik, roti milo, sampai roti daging asap keju. 

Selain itu, ada promo PEKA2 seharga Rp 76.000 untuk lima minuman, terdiri dari dua es kopi dan 3 es thai tea ukuran besar. 

Kopi Kenangan

Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast
Kopi Janji Jiwa masih dengan penawaran promo, yakni paket Darurat (Dari Rumah Rasakan Hematnya). Paket ini terdiri dari dua pilihan yakni gabungan Jiwa Toast plus minuman, atau paket minuman saja dengan harga promo, baik kemasan gelas (mulai Rp 64 ribu) dan paket berisi 2 liter minuman (mulai Rp 140.000).

Untuk memesan paket dengan toast, pastikan Anda memilih gerai yang ada Jiwa Toastnya. Paket ini, misalnya kombo Egg Curry Mayo, Egg&Cheese, dan 2 es kopi susu, harga promo Rp 70.500.

Baca Juga: Yuk, Simak Konsep Rumah Minimalis agar Tidak Salah Dekorasi

Fore Coffee
Jaringan Fore Coffee menawarkan harga promo untuk Anniversary Treats, yakni 3 Aren Latte Rp 80.000. Selain itu, mereka menawarkan berbagai minuman botol 1 liter, dengan harga promo mulai Rp 69.000. Pilihannya antara lain Aren Latte, Pandan Latte, Chocolate, Classic Latte, dan Hibiscus Pink Grapefruit. nya 2 Java Chip Frapucinno, dengan harga promo Rp 79.000. 

Tidak ada salahnya membandingkan harga promo kopi hari ini dengan penawaran dari gerai lain. Jangan lupa cermati metode pembayarannya, Moms, siapa tahu bisa dapat harga promo yang lebih hemat. Selama pemberlakukan PPKM ini, ada baiknya memesan kopi lewat kanal digital atau ojek online.

Selamat ngopi sore. 

Selanjutnya: Wow! Pegadaian Siapkan 3 kg Emas untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News