HOME, Bugar

Manfaatkan Facial Foam Buah Zaitun untuk Kesehatan Kulit

Manfaatkan Facial Foam Buah Zaitun untuk Kesehatan Kulit

MOMSMONEY.ID - Tidak semua menyadari bahwa Iklim tropis cenderung membuat kulit wajah mengalami penuaan dini karena memiliki intensitas terpapar sinar UV yang tinggi. Sehingga, yang dibutuhkan tidak hanya penggunaan suncreen dengan SPF yang tepat saja.

Tapi juga perlu perawatan dengan pelembab dan sabun wajah yang dapat memberikan manfaat double mosturized. Sabun kecantikan yang mengandung bahan alami buah zaitun bisa menjadi salah satu solusi.

Melihat antusiasime dan permintaan masyarakat terhadap sabun kecantikan wajah dengan bahan alami buah zaitun, Halwey Indonesia resmi merilis produk baru bernama Halwey Zaitun Bubble Facial Foam.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Krim Pencerah Wajah untuk Pria, Selamat Tinggal Kulit Kusam!

Produk ini dilengkapi Formula 9 Skinbooster, yaitu 9 kandungan natural untuk merawat kekuatan skin barrier seperti coconut oil, niacinamide (Vitamin B), lactic acid, glutathione, sodium hyaluronate, centella asiatica, lemon extract , dan green tea. 

Baca Juga: Moms, Ketahui Ciri-Ciri dan Penyebab Skin Barrier yang Rusak

Semua kandungan ini cocok untuk konsumen yang berada di iklim tropis. Sehingga tidak hanya menjadikan kulit bersih, tapi juga tetap terjaga kelembapannya dan wajahpun tampak lebih cerah.

“Manfaat buah zaitun memang bagus sekali untuk kulit terutama kita yang tinggal di Negara dengan iklim tropis,if” Terang Fiki Mardhiyyah, Founder Halwey Indonesia.

Baca Juga: Komedo Berbeda dengan Sebacous Filaments, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

Untuk sahabat muslimah Indonesia yang penasaran ingin merasakan lembutnya busa alami dari buah zaitun dapat berkunjunng instagram resmi @halwey_indonesia.

Tidak hanya berisi informasi terbaru soal produk, melalui platform media sosialnya Halwey kerap membagikan tips terkini perawatan kulit dan juga selalu mengadakan kegiatan positif untuk para Muslimah Indonesia.

Selanjutnya: Komedo Berbeda dengan Sebacous Filaments, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News