HOME, Santai

Mamma Mia dan 4 Film Ini Bakal Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini!

Mamma Mia dan 4 Film Ini Bakal Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin banyaknya serial dan film baru Netflix yang silih berganti, membuat beberapa tontonan lama juga harus berakhir tayang di Netflix.

Beberapa judul tontonan Netflix akan berakhir masa tayangnya di hari Rabu, 16 Februari 2022.

Baca Juga: Bosan Nonton Drakor? Yuk Tonton Rekomendasi Drama China Romantis Ini

Berikut ini adalah beberapa tontonan Netflix yang masa tayangnya akan berakhir minggu ini. Jangan lupa untuk menontonnya sebelum dihapus dari Netflix ya!

The 40-Year-Old Virgin

Film dari tahun 2005 ini merupakan salah satu film yang masa tayangnya akan berakhir di minggu ini. Film dengan genre rom-com ini menceritakan tentang seorang pria berusia 40 tahun bernama Andy yang masih perjaka. Karena merasa kasihan dengan nasib Andy, teman kerjanya memutuskan untuk mengatur rencana agar Andy bisa mengakhiri keperjakaannya.

As Above, So Below

Dengan gaya dokumenter film dari tahun 2014 ini mengikuti petualangan dari kelompok pencari harta karun yang melakukan aksinya di Paris. Setelah menemukan sesuatu di Paris berusaha untuk menggali misteri tersebut lebih dalam hingga mencapai jauh di bawah dunia.

Baca Juga: Tak Kalah Seru, Disney+ Juga Punya Daftar Serial Dokumenter! Ini Rekomendasinya

Back to the Future Part II, III

Film legendaris dari tahun 80 an dan 90 an ini akan berhenti tayang di Netflix juga pada tanggal 16 Februari 2022. Bagi penyuka kisah time travel yang penuh petualangan seru tentunya film ini wajib masuk daftar tontonan sebelum berhenti tayang di Netflix pada minggu ini.

The Danish Girl

The Danish Girl merupakan salah satu film yang menceritakan dua orang pelukis di Denmark yang hidup tahun 1920an yang mengalami lika-liku percintaan dan jati diri. Kisah cinta keduanya merupakan kisah cinta yang diangkat dari kisah nyata salah satu tokoh transgender di masa itu yaitu Lili Elbe.

Mamma Mia!

Sebelum film seru dan penuh petualangan ini berakhir tayang, ada baiknya untuk meluangkan waktu menonton film ini. Film ini bercerita tentang seorang single mom yang menghadiri pesta pernikahan anaknya. Tanpa ia ketahui sang anak telah mengundang ketiga mantan kekasih dari ibunya tersebut ke acara pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News