HOME, Santai

Makin Imut, Ini Daftar 6 Idol Korea yang Miliki Gummy Smile

Makin Imut, Ini Daftar 6 Idol Korea yang Miliki Gummy Smile

MOMSMONEY.ID - Menjadi idol Korea tentunya perlu memiliki ciri khas yang membuat unik dan beda. Salah satunya adalah gummy smile.

Gummy smile sendiri adalah kondisi dimana saat seseorang tersenyum, gusi bagian atasnya dapat terlihat dengan jelas.

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar idol Korea yang juga memiliki gummy smile sebagai ciri khas mereka.

Baca Juga: Setia dan Romantis, Ini 4 Karakter Pria dalam Drama Korea yang Bucin Banget!

Jennie – Blackpink

Member Blackpink, Jennie yang populer dan memiliki banyak tingkah lucu ini juga memiliki senyuman manis lengkap dengan gummy smile-nya. Walaupun memiliki pipi chubby dan gummy smile, Jennie tetap percaya diri menjadi salah satu idol dengan penampilan yang selalu flawless dan stylish.

Suga – BTS

Bentuk gigi yang berukuran kecil membuat Suga juga memiliki gummy smile ketika ia tersenyum. Hal tersebut bahkan dijadikan ciri khas khusus yang ikonik dari rapper BTS yang cool ini. Tampilan gummy smile yang dimiliki Suga juga membuat senyumnya terlihat layaknya anak kecil.

Nayeon – TWICE

Nayeon yang merupakan member TWICE dengan banyak fans ini juga memiliki senyuman lucu dan menggemaskan karena gummy smilenya. Tak khayal banyak fanboy yang menyukai senyum Nayeon yang memancarkan aura ceria dan menggemaskan dengan gummy smile-nya.

Baca Juga: Bro Banget! Ini Daftar 5 Couple Bromance yang Menggemaskan di Drama Korea

Doyoung –NCT

Idol Kpop pria yang juga populer dengan gummy smile-nya adalah Doyoung, NCT. Fitur yang menjadi ciri khasnya tersebut membuat penampilannya menjadi terkesan lucu dan menggemaskan. Walaupun ia memiliki badan yang tinggi layaknya idol Korea pada umumnya.

G-Dragon – BIGBANG

Boy group BIGBANG, yang akan segera comeback di bulan April mendatang ini juga memiliki member dengan gummy smile. G-Dragon adalah member BIGBANG yang memiliki senyum manis dengan gummy smile. Memiliki tampilan bad boy terkadang membuat fansnya melupakan citra tersebut karena gemas dengan senyum lucunya.

Soyeon – (G)I-DLE

Girl group (G)I-DLE yang menjadi viral di sosial media karena lagu comeback terbaru mereka juga memiliki anggota dengan gummy smile. Soyeon yang merupakan leader dari girl group ini memiliki penampilan yang fearless namun ketika ia tersenyum dengan gummy smilenya bisa meluluhkan tampilannya yang terkesan dingin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News