HOME, Santai

Mahardika, Karakter Bendera Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Mahardika, Karakter Bendera Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

MOMSMONEY.ID - Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya digelar pada tahun 2021 ini. Berbagai euforia yang telah terjadi beberapa tahun lalu akhirnya tuntas di tahun ini.

Salah satu project menarik yang dilakukan oleh seniman asal Jepang Kama Yamamoto adalah “World Flag Project”. Project tersebut menggambarkan berbagai bendera negara menjadi sosok manga samurai. Bendera Indonesia menjadi salah satu karakter yang ditampilkan, yaitu Maharudika.

Baca Juga: Moms, 4 Bahan Alami Ini Dapat Menebalkan Bulu Mata

Maharudika Manga Samurai Indonesia

Jika memahami kekhasan bahasa Jepang, maka nama Mahardika bisa jadi bermaksud Mahardika. Maharudika atau Mahardika digambarkan sebagai seorang laki-laki berkacamata dan memiliki rambut merah. Tingginya 178 dan berulang tahun pada 17 Agustus, sama seperti tanggal Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mahardika suka sekali dengan nasi goreng dan memiliki keahlian khusus dalam bidang bulutangkis. Yang tak kalah menghibur, Mahardika dikatakan memiliki hobi ngopi. Kopi yang diminum Mahardika juga bukan kopi sembarangan, yaitu kopi luwak.

Baca Juga: Manfaat Daun Sirih untuk Kecantikan Kulit Wajah

Kepribadian Mahardika

Karakter Indonesia disebutkan memiliki hati yang murni dan jujur. Apabila berbohong, maka pasti akan ketahuan dari rambutnya yang berdiri. Mahardika memiliki senjata bernama “nyoi” yang dapat berubah ukuran kapan pun. Selain itu, kebijaksanaan Mahardika adalah mengadili dengan baik.

Itulah tadi Mahardika penggambaran bendera Indonesia ke dalam sosok manga samurai. Dalam laman pedoman, disebutkan bahwa proyek tersebut bukan merupakan proyek antropomorfis, melainkan proyek menggambarkan bendera ke dalam sosok samurai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News