HOME, Santai

Lyodra dan 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021

Lyodra dan 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021

MOMSMONEY.ID - Indonesia bukan hanya terkenal dan populer karena budayanya saja. Kecantikan wanita Indonesia pun terkenal karena memiliki ciri khasnya sendiri.

Hal tersebut terbukti dari selebriti Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021 menurut TC Candler.

Siapa sajakah selebriti tersebut? Berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga: Siap-Siap! Ini 6 Tren Makeup yang Diprediksi Booming Tahun 2022  

Sandrinna Michelle

Aktris dan juga model berkebangsaan Indonesia yang satu ini berhasil masuk dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021.

Aktris yang sudah aktif dalam dunia peran sejak tahun 2011 ini berhasil masuk dan menduduki peringkat ke-94 dalam jajaran tersebut.

Ayu Ting Ting

Kecantikan khas Indonesia membuat nama Ayu Ting Ting juga berhasil masuk ke dalam jajaran baru Top 100 Most Beautiful Faces of 2021.

Selebriti yang juga seorang penyanyi dengan banyak fans ini berhasil masuk dalam peringkat ke -81 sebagai salah satu jajaran selebriti dengan wajah tercantik 2021.

Dita Karang

Selebriti Indonesia keturunan Jogja-Bali yang merupakan member girl group asal Korea yaitu Secret Number juga berhasil masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021.

Dita yang memiliki wajah manis khas Jogja dan Bali ini berhasil masuk dalam peringkat ke-74 dalam daftar ini.

Baca Juga: Viral Dipakai Lisa Blackpink, Ini Dia Segudang Manfaat Ear Seeds bagi Kesehatan

Maudy Ayunda

Memasuki tahun keduanya dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021, Maudy Ayunda juga berhasil menjadi salah satu selebriti yang berasal dari Indonesia.

Maudy Ayunda yang merupakan aktris dan juga penyanyi ini berhasil masuk dalam jajaran dan menduduki peringkat ke 52.

Lyodra Ginting

Penyanyi baru Lyodra Ginting membuat publik tercengang setelah berhasil masuk dalam daftar 10 besar Top 100 Most Beautiful Faces of 2021.

Berhasil mengalahkan banyak selebriti dari Barat maupun Korea seperti Gal Gadot dan Jennie Blackpink, Lyodra yang baru berusia 18 tahun ini berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam daftar Top 100 Most Beautiful Faces of 2021 menurut TC Candler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News