Santai

Luxcrime Bagi Tips Make Up Natural saat Lebaran, Mau Coba?

Luxcrime Bagi Tips Make Up Natural saat Lebaran, Mau Coba?

MOMSMONEY.ID - Siapa sih yang tidak ingin tampil sehat dan berseri saat Lebaran. Nah, berikut tips make up natural saat Lebaran dari Luxcrime.

Berbagai cara tentunya Anda manfaatkan untuk mendapatkan kulit yang terlihat sehat, mulai dari perawatan wajah hingga teknik make up natural yang membuat tampilan terlihat segar.

Agar wajah tampak menawan saat Lebaran nanti, kosmetik lokal Luxcrime membagikan tips make up natural namun berkelas. Berikut langkah yang bisa Anda lakukan:

Baca Juga: Begini Cara Tepat Membersihkan Brushes Make Up Moms!

  • Sebelum mengaplikasikan make up, pastikan kulit terhidrasi dengan baik. Setelah skincare dan pelembab, sesekali semprotkan face mist untuk menjaga kulit terhidrasi
  • Selalu aplikasikan tabir surya  agar wajahmu terlindungi dari paparan sinar Matahari
  • Gunakan primer dan base yang cocok dengan kondisi kulit anda
  • Hindari menggunakan dewy foundation dan gunakan foundation dengan coverage yang lebih matte. Agar make up tahan seharian dan muka tidak kusam berminyak
  • Aplikasikan foundation dengan brush. Penggunaan brush lebih memberikan coverage yang sempurna ketimbang menggunakan spons
  • Untuk area mata pilih warna yang lebih netral dan nude agar terkesan natural
  • Poleskan Luxcrime Seamless Highlighter Stick di area tulang pipi, tulang alis, pangkal hidung dan atas bibir untuk mendapatkan hasil yang terlihat glowing dan natural.
  • Untuk area bibir, Anda bisa bikin ombre lip dengan warna nude atau warna kesukaan Anda, pastikan pemulas bibir stain dan long lasting
  • Seprotkan setting spray agar make- up tahan lama.

Baca Juga: 5 Akibat Malas Bersihkan Make Up Sebelum Tidur, Picu Penuaan Dini

Sekadar informasi saja, Luxcrime baru-baru ini meluncurkan Luxcrime Seamless Highlighter Stick, highlighter berbentuk stik dengan tekstur halus yang mampu memberikan efek glowing alami dan seamless. 

Highlighter yang dibanderol dengan harga Rp 119.000 ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Rosie: Pearl Rose Gold, Goldie: Cream Nude Gold, dan Frostie: Icy Silver.  

"Highlighter memang identik sebagai pelengkap riasan ke pesta. Namun, produk highlighter yang baru Luxcrime luncurkan ini memang dirancang untuk memberikan kesan riasan yang lebih natural," ujar Founder Luxcrime Ahmad Nurul Fajri.

"Tentunya, sangat cocok digunakan sehari-hari dan apalagi sangat pas melengkapi riasan untuk Hari Raya nanti," katanya.

Highlighter ini diformulasikan dengan jojoba oil yang menutrisi kulit dan membuat terasa ringan saat diaplikasikan ke wajah.

Jojoba oil yang terkandung di dalam produk ini juga bersifat anti bakterial, tidak akan menyumbat pori-pori serta non-acnegenic, yang membuat riasan semakin flawless.

"Pengguna cukup menggunakan highlighter pada pipi, tulang alis, pangkal hidung dan atas bibi. Kemudian dibaur dengan menggunakan ujung jari atau spons untuk hasil akhir yang sempurna," papar Fajri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News