Santai

Lupa Mention Teman Saat Upload Story? Ini Ada Cara Tambahkan Mention di Story IG

Lupa Mention Teman Saat Upload Story? Ini Ada Cara Tambahkan Mention di Story IG

MOMSMONEY.ID - Sudah upload story di Instagram, tapi lupa untuk mention teman lainnya? Berikut ini ada cara untuk mengatasinya.

Mengunggah story ke Instagram merupakan hal yang banyak dilakukan saat merayakan momen penting atau sehari-hari.

Apalagi jika sedang berkumpul bareng banyak teman. Tak jarang juga, kadang dalam kesempatan tersebut, beberapa nama teman sering lupa di-mention di dalam story Instagram.

Baca Juga: Fitur Balasan Anda di Instagram Tidak Muncul, Coba Atasi Pakai 9 Cara Berikut

Namun, apa ada cara untuk mengatasi story yang sudah di-upload namun ingin menambahkan mention di dalamnya? Tentu saja, ada cara untuk mengatasinya. 

Ada fitur Instagram yang tak banyak diketahui para penggunanya, tapi ternyata bisa membantu mengatasi masalah ini.

Caranya adalah tinggal memilih simbol titik tiga dengan menu “more” yang ada di sebelah kanan bawah posting-an story Instagram.

Selanjutnya tinggal memilih menu “add mentions” atau tambahkan sebutan yang akan muncul dengan beragam pilihan menu lainnya.

Baca Juga: Kenapa Inbox NGL Tidak Muncul? Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jika sudah menemukan, maka akan muncul pilihan untuk memilih atau mengetik beberapa akun atau nama teman yang lupa di mention tadi.

Cara ini tentu jadi makin efektif, sebab penggunanya tak perlu hapus story yang sudah di-upload dan mention atau menyebutkan ulang nama-nama teman yang ketinggalan di mention.

Nantinya, Instagram akan langsung secara otomatis menambahkan akun baru yang sudah di mention dalam posting-an tersebut.

Mudah dan cepat, itulah tadi cara untuk menambahkan mention pada posting-an story Instagram yang sudah terlanjur di-upload.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News