HOME, Bugar

Luna Maya : Dari Kecil Dipaksa Minum Kunyit dan Jahe

Luna Maya : Dari Kecil Dipaksa Minum Kunyit dan Jahe

MOMSMONEY.ID - Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang peduli akan kesehatan dan kebugaran. Ditemui pada acara Rejuve, Rabu (15/4) ia membeberkan bahwa rahasiannya ia tampil bugar adalah mengkonsumsi berbagai jus buah dan sayur apalagi kunyit dan jahe. 

Luna bercerita bahwa saat kecil, sang ibu sudah sering memaksanya meminum jus untuk mejaga kesehatan tubuh. Awalnya ia merasa tidak suka,apalagi ketika harus meminum kunyit.

"Disuruh minum kunyit. Kuning-kuning gitu kan. Dulunya gak suka, tapi sekarang akhirnya tahu itu bermanfaat," katanya pada acara konfernsi pers Rejuve, Rabu (15/4) di Restoran Seribu Rasa. 

Baca Juga: Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Menu Sehat untuk Makan Malam

Bukan hanya kunyit, jahe pun menjadi andalan Luna dalam menjaga staminanya. Bahkan jika pergi ke restoran atau tempat makan, ia akan memesan jahe hangat lengkan dengan serai. "Makanya varian Rejuve, saya suka yang Asian Green. Ada nanas, jeruk, bayam, dan jahe itu tadi. Paling suka sama jahe," ujar Luna. 

Luna menegaskan bahwa hidup sehat itu tidak hanya dari konsumsi makanan sehat saja. Olahraga pun juga harus dilakukan secara rutin. Paling tidak, butuh waktu 7-10 menit untuk berolahraga. 

Selain menjaga makanan dan olahraga, tak kalah pentingnya untuk mengatur pola tidur.

"Saya selalu tidur di bawah jam 12 dan bangun sebelum jam 6," ungkap Luna. 

Menurutnya juga, untuk hidup sehat itu kunci utamanya adalah komitmen. Bukan hanya hidup sehat satu hingga dua bulan saja, tetapi harus dilakukan secara konsisten agar terlihat dampaknya.

Nah, sudahkah Anda menerapkan gaya hidup sehat seperti Luna? Yuk dicoba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News