HOME, Bugar

Lucu & Praktis, 4 Rekomendasi Parfum Wangi dengan Harga di Bawah Rp30.000

Lucu & Praktis, 4 Rekomendasi Parfum Wangi dengan Harga di Bawah Rp30.000

MOMSMONEY.ID - Bagi anda yang sedang mencari parfum wangi dan murah, rekomendasi parfum dari Momsmoney ini bisa anda coba. Selain wangi dan murah, parfum ini dikemas dalam botol yang lucu dan mudah dibawa saat berpergian.

Sehingga setiap saat, anda akan selalu wangi. Ada berbagai macam varian wangi yang bisa anda pilih. Yuk cari tahu rekomendasi parfum wangi dengan harga di bawah Rp30.000 di sini : 

1. Vechia Eau De parfum Dream Catcher

Vechia Eau De parfum Dream Catcher

Harga : Rp17.000

Rekomendasi parfum wangi yang pertama adalah Vechia Eau De parfum Dream Catcher. Parfum ini memiliki kemasan yang lucu dan mudah dibawa keman-mana. Parfum varian Dream Catcher ini memiliki wangi unik, aroma bunga segar yang bercampur dengan aroma kayu yang kuat akan diperoleh saat disemprot ke badan. Produk dari Vechia memiliki 8 varian aroma lain yang bisa anda pilih sesuka hati. 

2. K.A.L.A Eau De Parfum Femme Sweet 

K.A.L.A Eau De Parfum Femme Sweet

Harga : 17.000

Rekomendasi parfum wangi dan murah selanjutnya yaitu K.A.L.A Eau De Parfum Femme Sweet. Parfum dengan varian Femme Sweet ini terinspirasi dari Parfum Zara Red Vanilla dengan aroma manis dan fruity, cocok untuk anda yang menyukai wangi elegan dan manis yang ringan.

Selain varian Femme Sweet, ada 7 varian parfum lainnya yang bisa anda coba seperti Luxurious Black Opium, Secret Scandalous, Woody Baccarat, Romantic Laviestbelle, Loly Peach, FloraBlush White Musk dan Aquatic English Pear.

Baca Juga: Inilah 7 Cara Memanjang Rambut Secara Efektif, Tidak Sulit!

3. Evangeline Kawaii Series Yui

Evangeline Kawaii Series Yui

Harga : Rp16.500

Rekomendasi parfum lucu selanjutnya yaitu Evangeline Kawaii Series Yui. Body mist ini yang akan membuat anda ceria dengan wangi yang tahan lama selama seharian. Evengeline menawarkan ada 6 varian parfum yang menarik untuk dicoba seperti Yui - Purple, Sora - Black, Miyuki - White, Hira - Red, Chiyo - Blue  dan Ayako - Pink.

Pada varian Yui- Purple, dengan kandungannya yaitu Top Notes: Mandarin, Plum, Blackcurrant , Middle Notes: Magnolia, Lily, Cedarwood dan Bottom Notes: Musky, Sandalwood, Woody Ambery. 

4. Chingu Eau DE Parfum Kpop Idol 

Chingu Eau DE Parfum Kpop Idol

Harga : Rp15.000

Rekomendasi parfum wangi dan murah lainnya adalah Chingu Eau DE Parfum dengan varian aroma  Kpop Idol. Parfum ini mempunyai aroma feminin yang bisa buat anda 'ketagihan'. Selain itu, parfum ini memiliki wangi dari perpaduan kopi, bunga, dan floral. Ada enam varian aroma wangi yang biasa ada coba dari Chingu Eau DE Parfum. Tertarik mencoba?

Selanjutnya: Perhatikan 4 Hal Ini Saat Menggunakan Micellar Water

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News