Keluarga

Lowongan Magang? Yuk Intip Program BRI Lewat BRILiaN Internship Program

Lowongan Magang? Yuk Intip Program BRI Lewat BRILiaN Internship Program

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Untuk mempersiapkan kualitas sumber daya manusia (SDM) menyambut dunia kerja, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka program magang Kampus Merdeka Cycle 4 dan program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) 2023. Program ini hasil kerjasama dengan Kemendikbudristek dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN.

Agus Winardono, Direktur Human Capital BRI mengungkapkan, bahwa perseroan secara terbuka menerima mahasiswa yang ingin menimba ilmu dan pengalaman melalui program Magang Kampus Merdeka.

“Mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu berkesempatan mendapatkan pengalaman di dunia kerja dari salah satu BUMN terbesar, yaitu BRI,” kata Agus dalam siaran pers, Jumat (20/1). Agus menjelaskan, program ini dipersiapkan untuk memberikan banyak manfaat, seperti mentor dari profesional yang berdedikasi di bidangnya.

Dalam program ini, BRI menyiapkan 23 project yang dapat diikuti dengan berbagai jurusan. Adapun untuk detail posisi dan informasi projectnya dapat diakses melalui Instagram resmi Human Capital BRI @lifeatbri, akun LinkedIn resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. dan website https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/, dan https://magenta.fhcibumn.com/loginpage.

Periode pendaftaran magang Kampus Merdeka Cycle 4 telah dibuka sejak 13 Januari 2023 hingga 27 Januari 2023. Sementara untuk Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) periode pendaftaran dibuka mulai 16 Januari sampai 22 Januari 2023. Program ini dilakukan secara gratis/tanpa dipungut biaya.

Semua calon pendaftar akan diseleksi screening administrasi, Brilian Internship Test dengan menggunakan platform, dan interview akhir. Melalui program ini, diharapkan nantinya dapat mencetak para profesional muda yang berdedikasi tinggi, loyal, dan penuh tanggung jawab, sehingga BRI dapat berkontribusi lebih untuk Memberi Makna Indonesia melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atau Human Capital yang diimplementasikan melalui program “Magang Kampus Merdeka” dan ”Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News