Santai

Love In Contract dan 3 Judul Drakor Park Min Young yang Wajib Ditonton!

Love In Contract dan 3 Judul Drakor Park Min Young yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Park Min Young tentu bukan nama asing lagi bagi fans K-drama. Ia merupakan salah satu aktris bertalenta yang memiliki paras menarik dalam dunia perfilman Korea.

Ia sendiri bahkan dikenal memiliki spesifikasi peran sebagai wanita yang elegan dan rapih dalam setiap drama yang ia bintangi.
 
Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Park Min Young.
 
 
What’s Wrong with Secretary Kim
 
Pada drama office romance ini, Park Min Young dipasangkan dengan Park Seo Joon sebagai pasangan sekretaris dan juga bosnya yang menyebalkan.
 
Drama yang dikenal karena chemistry keduanya ini menceritakan tentang seorang sekretaris yang mendadak ingin mengundurkan diri dari tugasnya karena sudah tidak tahan dengan bosnya yang menyebalkan. Namun sang bos yang terlanjur nyaman dengannya tak menginjinkan ia pergi begitu saja.
 
Her Private Life
 
Park Min Young kembali berperan sebagai wanita kantoran dan dipasangkan dengan aktor tampan Kim Jae Wook. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang kurator barang seni yang bekerja di bawah pimpinan bos barunya.
 
Siapa yang sangka di samping pekerjaan yang elegan tersebut, ia menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang fans K-pop dari bos dan juga teman-teman kantornya.
 
 
Forecasting Love and Weather
 
Drama Korea terbaru Netflix ini juga mendapuk Park Min Young untuk menjadi pegawai BMKG yang penuh karisma. Dalam drama ini ia berperan sebagai Jin Ha Kyung yang merupakan seorang pimpinan staf pada Badan Meteorologi Korea.
 
Drama yang mendapatkan popularitas tinggi di Netflix ini memasangkan Park Min Young dengan aktor muda tampan yaitu Song Kang yang pernah bermain dalam drama Nevertheless.
 
Love in Contract
 
Setelah membintangi drama kantor sebagai pegawai BMKG, kini Park Min Young kembali dengan drama terbarunya berjudul Love in Contract. Dalam drama rom-com ini, ia dipasangkan dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sebagai karakter utama.
 
Menariknya, Love in Contract menampilkan karir baru Park Min Young sebagai wanita yang bekerja menyediakan jasa istri palsu. Dalam perjalanannya ia harus menjadi istri palsu dari beberapa kliennya. Termasuk pria misterius dan seorang aktor terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News