HOME, Santai

Love Hard dan 4 Tontonan Netflix yang Populer di Indonesia Hari Ini

Love Hard dan 4 Tontonan Netflix yang Populer di Indonesia Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform streaming film yang memiliki banyak peminat. Karena banyaknya tontonan menarik membuat Netflix menjadi populer untuk dipilih.

Beberapa tontonan Netflix juga ada yang masih menjadi tontonan top, bahkan di Indonesia. Berikut ini 5 tontonan Netflix yang populer pada hari ini.

Hometown Cha Cha Cha

Drama komedi romantis ini masih berada pada peringkat satu tontonan top di Indonesia. Drama Korea yang menceritakan kisah cinta dokter gigi dengan seorang pria desa masih menjadi tontonan terbanyak pengguna Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Red Notice dan 3 Film Terbaru Netflix Yang Tayang Minggu Ini

Dalam 16 episode, drama ini akan menceritakan tentang kehidupan warga yang tinggal di sebuah desa pesisir Gongjin. Yang tentunya akan membawa kisah menarik dan penuh tawa.

Army of Thieves

Film dengan genre thriller kriminal ini menduduki peringkat kedua tontonan terpopuler di Indonesia hari ini. 

Film prequel dari Army of the Dead ini menceritakan tentang wanita misterius yang merekrut seorang teller bank untuk membantunya dan timnya dalam misi untuk membobol 3 brankas legendaris di Eropa.

My Name

My Name merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kisah balas dendam seorang wanita atas kematian misterius yang mengakibatkan ayahnya  meninggal. Ia memiliki dendam untuk menangkap siapa sebenarnya dalang dibalik kasus kematian ayahnya tersebut.

Drama Korea My Name ini masih berada dalam jajaran 5 besar tontonan populer di Indonesia pada hari ini. My Name berada pada peringkat ketiga setelah film Army of Thieves.

Baca Juga: Now, We Are Breaking Up dan 4 Drama Korea Baru Yang Bakal Tayang Bulan Ini

Love Hard

Berada di peringkat ke empat, film yang baru saja tayang ini menceritakan tentang seorang penulis yang mencoba peruntungannya dalam hal percintaan melalui aplikasi kencan.

Setelah ia bertemu dengan pasangan yang sesuai, ia memutuskan untuk menemuinya dalam rangka memberikan surprise Natal. Tanpa ia ketahui bahwa ia telah ditipu oleh orang lain yang menggunakan profil palsu.  

Army of Dead

Setelah kemunculan film prequelnya yaitu Army of Thieves, film Army of Dead kembali memasuki deretan kelima untuk film terpopuler di Netflix Indonesia.

Film ini menceritakan tentang film horor saga yang mengikuti kisah petualangan sekelompok orang-orang yang dibayar untuk mengambil harta yang tertinggal di sebuah casino yang telah dipenuhi oleh zombie.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil yang Ringan dan Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News