Santai

Lion Air Buka Penerbangan Umrah dari Balikpapan

Lion Air Buka Penerbangan Umrah dari Balikpapan

MOMSMONEY.ID - Lion Air membuka penerbangan perdana umrah periode 1445 Hijriah dari Balikpapan, Kalimantan Timur, menuju Jeddah, Arab Saudi. 

Penerbangan umrah dari Balikpapan ini bertujuan memenuhi permintaan yang semakin meningkat untuk perjalanan ibadah dan wisata saat musim panas (Rethink Summer) dari Pulau Kalimantan, dengan memberikan opsi perjalanan udara yang nyaman dan andal bagi para jemaah di wilayah tersebut.

Baca Juga: Rencanakan Liburan ke Negara Bebas Visa Ini, yuk
 
Penerbangan beroperasi dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMS) di Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) menuju Bandar Udara Internasional Raja Abdul Aziz di Jeddah, Arab Saudi (JED).
 
Penerbangan umrah dan wisatawan dari Balikpapan yang mengakomodir kebutuhan tren kalangan anak muda memiliki berbagai aspek yang relevan dengan preferensi dan keinginan dari generasi muda. 

Penerbangan dengan sentuhan modern dan dinamis yang sesuai dengan selera kalangan anak muda. Mulai dari desain kabin yang atraktif hingga jenis pesawat yaitu Boeing 737-9, Airbus 330-300, Airbus 330-900NEO sesuai tren terkini, semua dapat diintegrasikan untuk menciptakan pengalaman yang menarik bagi generasi muda.

Tersedia pilihan makanan dan minuman yang beragam dan sesuai dengan tren makanan sehat. Opsi makanan yang instagrammable atau instagenic juga menambah daya tarik bagi penumpang muda yang aktif berbagi pengalaman perjalanan mereka di media sosial.

Baca Juga: Jajal Nikmatnya Kuliner khas Surabaya di Kantin Blauran

Lion Air bermaksud menyediakan opsi perjalanan yang lebih terjangkau bagi jamaah dan wisatawan. Membantu mengurangi biaya total perjalanan dan membuat perjalanan ke tanah suci menjadi lebih terjangkau.

Dalam penerbangan umrah ini, Lion Air bekerjasama mitra tour travel seperti Samira Tour Travel dan lainnya yang tepercaya dan aman merupakan komitmen Lion Air dalam memberikan layanan perjalanan yang lebih lengkap dan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Kepastian dan kepercayaan kepada pelanggan bahwa perjalanan mereka ditangani dengan baik, sesuai standar terbaik dan mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News