Santai

Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

MOMSMONEY.ID - Berikut ini link nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo yang sekarang sudah tersedia.

Nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 subtitle Indonesia yang legal dan resmi via platform streaming Bstation/Bilibili yang bisa diakses lewat situs resmi atau aplikasi.

Masih mengikuti anime yang satu ini, Moms? Anime Isekai de Cheat Skill yang juga dikenal dengan judul I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too mendapatkan episode terbaru pekan ini.

Pada pekan ini, Isekai de Cheat Skill atau dalam Bahasa Indonesia berjudul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ memasuki episode yang ke-9.

Isekai de Cheat Skill episode 9 bakal berfokus pada Yuuya yang akan mencari tahu alasan dibalik Luna mengincar Lexia.

Di sisi lain, Yuuya juga akan bertemu dengan monster berbulu merah dan berhasil menjinakannya. Monster itu akan menemani petualangan Yuuya bersama dengan Night juga.

Penasaran dengan lanjutan anime yang satu ini? Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, berikut ini link Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 8

Link nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 Sub Indo:

  • Nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2078533/12772674?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo sangat mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas untuk menuju ke situs atau website maupun aplikasi Bstation/Bilibili. Pilih Isekai de Cheat Skill episode 9 yang kini sudah tersedia di platform tersebut.

Meski Bstation/Bilibili merupakan platform yang bisa diakses secara gratis, nonton anime Isekai de Cheat Skill episode baru mengharuskan pengguna untuk berlangganan Premium. Pengguna versi gratis hanya bisa menonton Isekai de Cheat Skill sub Indo episode terbaru 

Untuk mengubah atau menampilkan sub Indo, ketuk tombol "CC" lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia.

Anda juga dapat mengganti resolusi nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo sesuai dengan keinginan, tersedia opsi 360P, 480P, 720P hingga 1080P bagi pengguna yang mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Sebelum nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo secara penuh, jangan lupa simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 8 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 9

Anime Isekai de Cheat Skill episode 9

Anime Isekai de Cheat Skill episode 9 berjudul The Princess and the Assassin. Dilansir dari beberapa sumber, berikut deskripsi sinopsis episode yang ke-9.

Yuuya akan berbicara kepada Luna menanyakan alasan dibalik penyerangannya terhadap Lexia. Dia tahu bahwa Luna adalah orang yang baik, sehingga tidak dapat memahami alasan di balik tindakannya itu.

Dia diberitahu bahwa tindakan tersebut adalah pelanggaran berat. Namun, Luna mengungkapkan bahwa dia memang ditakdirkan untuk mati.

Sementara Yuuya bertemu dengan monster berbulu merah dan akhirnya berhasil menjinakannya. Dia kemudian menamainya Akatsuki.

Night akan bertemu dengan teman barunya yang bernama Akatsuki. Dua makhluk ini akan menemani petualangan Yuuya di dunia lain.

Akhir kata, selamat nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 yang link resminya dapat Anda cek sekarang juga pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News